Senin, 01 Maret 2010

Bingung

Saat ini aku sungguh bingung, hanya karenanya.
Aku tak tau apa yang aku lakukan. aq bingung dengan sikap yang akan aku ambil, dengan sikapnya.
Aku bukanlah sang pembaca pikiran yang bisa mengetahui apa yang dia pikirkan. Di satu sisi dia ingin mengakhiri ini, tapi disatu sisi yang lain ada semacam perasaan gak ikhlas dari dia.
Itulah hal yang aku bingung, ketika dia berkata A sehingga menyakitiku, dilain kesempatan seolah dia memberi harapan dan keinginan yang sempat kita rencanakan dahulu..
Ya Allah,,apa yang harus hamba lakukan???Berilah petunjukMu
Aku masih sayag ma dia ya Allah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe