Rabu, 22 Juni 2011

Kerinduan

Sungguh aku tertawan cinta
Ketika kudapati bejana hatiku telah meletupkan bara
Tak bisa aku lerai, tak kuasa kupadamkan ..
Betapa luapan asmara membuncah dalam bentuk kerinduan
Lelahku dalam penantian, letihku dalam pengembaraan
Tak akan surutkan langkahku tu menjadi musafir cinta

Ketika kau terbuang, aku akan memunguti tiap keping serpihan hatimu
Dan aku akan menjadi dayamu dalam kekuatanmu
Membenamkan dalam mangkuk kristal berisi taburan bunga mawar
Tidakkah kau rasakan betapa nelangsa menanti jejakmu??
Tak berharapku jejak selain mu
Tak inginku mencintai selain rupamu
Oh..aku tertawan cinta.
Apakah aku pendosa???

Oh takdir..
Betapa mudah kau mengombang-ambingkan hatiku
Membuat gamang rasaku, membuat pilu jiwaku
Membuat lara ragaku, membuat lelah batinku,,
Oh takdir..
Lelahku memahamimu,
Tangisku memohon keadilanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe