Selasa, 03 April 2012

Lucu

Sebuah permintaan aneh meluncur dari seorang cowok. Setelah beberapa waktu lalu adik perempuan dari temen deketku memaksa dan meminta untuk menjadikan pacarku, meskipun alhamdulillah masih tetap kutolak dan bisa mengatakan tidak, meski dengan "iming-iming" yang harusnya bisa membuat laki-laki 'normal' kebanyakan mengiyakan.

Sebuah permintaan nyeleneh dan berat dari cowok yang ceweknya jatuh cinta pada laki-laki lain di hari menjelang pernikahannya. Permintaan untuk membahagiakan si cewek, hal yang menurut dia tidak bisa ia penuhi, Dan saking cintanya kepada si cewek, ia memutuskan untuk melepaskan dan membiarkan si cewek pergi, dan bahkan mencoba untuk memberi kebahagiaan lebih. Lumayan keren lah cinta yang dimiliki.

Permintaan yang menurutku sangat berat dan sesuatu yang tidak bisa aku janjikan kepada siapapun di dunia ini, sampai kapanpun. Bagaimana mungkin aku bisa mengatakan iya kepada hal yang jelas tidak aku tahu??? Bahkan untuk membahagiakan diri sendirpun, aku masih mencari caranya. Dan kalaupun aku bersedia untuk berjanji membahagiakan orang lain, yang pertama tentulah malaikatku, mama tercinta. Bukan orang lain, apalagi yang baru ku kenal.

Maaf!!!
Mungkin memang semuanya terasa pahit dan menyesakkan. namun begitulah kehidupan ini. Bahkan aku sering berpikir, kalau Tuhan itu sering bercanda dengan garis takdir hambaNya. Aku sendiripun juga gak mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe