Jumat, 01 Maret 2013

MencaRi

Seperti apa cinta dan pengorbanan itu???
Masih ingatkah dengan salah seorang warga Italia pendukung tim sepak bola Udinese ini, yang rela menempuh jarak ratusan kilometer dari tempat tinggalnya, namun ia tetap datang ke tempat bertanding tim kesayangannya? Meskipun ia adalah satu-satunya pendukung tim yang datang diantara 4.134 jatah kursi untuk pendukung tim tersebut?? Dan meskipun pada akhirnya tim itu kalah, namun ia tetap berbangga sendirian diantara puluhan ribu supporter dari tim lawan. Apa itu bisa disebut cinta dan pengorbanan??

Tahukah kau, aku tanpa dirimu bagaikan sego kucing tanpa karet-Ambyar-. Ini hari keduaku bekerja, namun anehnya selama 2 bekerja ini, justru aku terus teringat dan kepikiran sama kamu. Ditambah lagi, ditempat kerja muternya lagu galau melulu, persis sperti kisah yang terjadi pada diriku. Dan itu semakin menenggelamkan aku tentang dirimu. Namun untungnya ada pekerjaan yang bisa melempar-lempar barang. Aku merasa excited banget saat itu, lumayan bisa menyalurkan luapan emosi,,,hehe. Semangat rasanya, ngebayangin dirimu yang nyebelin dan melempar-lempar barang,,ckckck
Mungkin benar, lebih baik menjadi yang kedua tapi diutamakan, daripada menjadi yang pertama tapi diduakan..ehehehe

Entahlah,,aku bener-bener gak tahu harus menulis apa saat ini. Aku hanya merasa kangen saja, dan yang gak aku suka saat aku kangen dirimu adalah, badanku menjadi gatal-gatal. Efek psikologi yang aneh...
Baru segitu dan kayak gitu doang juga, nomor kamu langsung gak aktif aja..males ahh jadinya..hmm

Cuma mengingatkan saja, masih ingatkan dengan pesan si Margaret Thatcher?? Itu lho, si Pemimpin negara wanita pertama di dunia sebagai Perdana Menteri Inggris, dan sudah berkuasa lebih dari 10 tahun lamanya. Kalau Rusia menyebutnya dengan Wanita Besi. Dia sempat berpidato bahwa
"Hati-hatilah dengan pikiranmu, karena itu bisa menjadi ucapanmu"
"Dan hati-hatilah dengan ucapanmu, karena itu bisa menjadi tindakanmu"
"Dan hati-hatilah dengan tindakanmu, karena itu bisa menjadi kebiasaanmu"
"Dan hati-hatilah dengan kebiasaanmu, karena itu bisa menjadi karaktermu"
"Dan hati-hatilah dengan karaktermu, karena itu bisa menjadi tujuan hidupmu"

Lantas apa hubungannya semua itu dengan tulisan ini??? Entahlah, pikirkan sendiri.
Yang jelas,,AKU KANGEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe