Kamis, 11 Oktober 2012

Seberkas Rindu

Apa kabarmu disana??
Malam-malam terasa panjang disini, meski aku tak pernah bosan menunggumu setiap hari
Meski aromamu masih kuat menguar dalam tiap sudut ingatan,
Namun aku tak bisa menemukanmu,
Yang kutemukan hanyalah kerinduan yang semakin dalam setiap harinya,
Aku tahu,
Aku harus bertahan disini bersama wujud cinta ini,
Aku tahu itu,,

Sudah beberapa hari ini rasa kangenku tak terkontrol..
Entahlah,,,terasa menancap begitu dalam, memaksaku untuk mengeluarkan seluruh tenaga apabila harus menyingkirkanmu dalam wujud bayangan di hatiku.
Lemah..aku merasa sangat lemah tanpa bisa berbuat apa-apa untuk bisa menghentikan atau bahkan sekedar untuk menahan rasa ini. Semuanya menjadi begitu tiba-tiba dan begitu besarnya, tanpa bisa kuredam untuk sedikitpun. Bahkan terasa ia menerkamku, ketika aku semakin mencoba untuk menghentikannya.
Kangen,,rasa seperti apakah itu?? Tak adakah profesor atau farmater yang bisa menciptakan obat untuk rasa itu???
Yang aku tahu,,hanya kau yang bisa membantuku. Luph yuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe