Selasa, 02 Februari 2010

New Adventure

Capek namun menyenangkan dan berkesan. Hari inilah pertama kali aku menyeberangi jembatan Suramadu dengan menggunakan sepeda motor. Jalanan yang lurus lempeng, tidak banyak yang rusak dan cuma ada satu lampu merah, membuat saya memacu sepeda motor dengan maksimal speed. Menyenangkan sekali.

Permasalahan muncul ketika mau balik ke Madura, di Surabaya hujan deras akhirnya menyebabkan banjir dimana-mana. Saya yang belum hafal jalan di Surabaya, membuat agak bingung apalagi saya dari tempat saudara yang ada di Manukan, dan jujur sama sekali gak tahu jalan, ditambah lagi permasalahan dasar pada diri saya ketika malam adalah menurut saya semua jalan itu sama, jadi semakin bingung dah selain itu hujan juga ritik-rintik menambah serunya petualangan. Apalagi motor yang aku pakai bukan motorku sendiri.

Namun setelah beberapa kali putar balik ntah karena jalan yang tergenang banjir sehingga tidak bisa dilalui ato karena salah jalan, akhirnya menemukan titik terang dan seterusnya nyampe deh di Suramadu, sehingga bisa pulang ke madura dengan selamat. Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe