Jumat, 19 Agustus 2011

Kesempurnaan

"Tidak ada yang sempurna di dunia ini". Mungkin kurang lebih seperti itu pepatah mengatakan. Begitupun dengan persahabatan atau juga cinta. Seperti halnya cinta, tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha mempertahankannya sebisa mungkin agar menjadi sempurna.
Ini bisa menjadi sebuah cinta yang sederhana. Tentang sahabat yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya disetiap cerita harus ada yang terluka.
Ini barangkali hanya sebuah cinta yang biasa. Tentang sahabat yang merasa saling memiliki, meskipun diam-diam saling melukai. Ini juga kisah tentang harapan yang hampir hilang, sebuah kisah yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

Setiap orang memiliki gaya hidup masing-masing, dan mau jadi apa kita , itu semua mutlak ada di tangan kita tanpa ada campur tangan orang lain. Begitupun aku. Aku adalah tipe orang yang suka melawan arus. Aku adalah tipe orang yang masih ragu akan yang namanya 'Cinta Pada Pandangan Pertama'. Namun engkau adalah pengecualian. Kau muncul disudut mataku, yang mampu menghangatkan seperti pancaran surya dikala pagi. Suaramu khas, lembut bagaikan angin menerpaku disaat sedang terpaku. Menerobos menyusuri tiap ruang dalam tubuhku. membuat seluruh indraku waspada. Dalam hati aku berkata "Kau adalah godaan yang tak bisa kuhindari dan kusangkal begitu saja".
Siapa dirimu?? Kau benar-benar membuat pikiranku tak karuan. Aku semakin sering melihatmu dalam hidupku. Kau begitu misterius. Kau embuatku mencandu, Kau membuatku merindu. Mungkinkah engkau 'umi'ku???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe