Selasa, 30 Agustus 2011

Penghujung Waktu

Seperti halnya Kalila, guepun membutuhkan apapun untuk bertahan,bahkan impian kosongpun akan gue syukuri. Di tengah perdebatan yang terjadi dikalangan masyarakat tentang perbedaan waktu kapan terjadinya 1 Syawal 1432 H, gue sedang memiliki masalah gue sendiri. Seiring berjalannya waktu yang tak pernah kumengerti kapan akan berakhir, gue ngerasa ada sesuatu yang aneh.

Sesuatu yang aneh tentang hidup gue, sesuatu yang aneh tentang perasaan gue. Dari udah sejak lama gue kangen ama loe. Sekilas akan tampak biasa saja hal ini terjadi, namun justru disitulah letak keanehannya. Jika diibaratkan seperti sakit, maka obat dari kangen adalah ketemu. Gue malah ngerasa sebaliknya, gue malah semakin kangen ketika ngeliat elo. Dan gue lebih sering bertanya apa yang terjadi dan akan terjadi pada kita???
Andai hidup yang nyata ini bisa saja semudah dalam drama skenario manusia, dan cukup dengan mengucap "kupinang engkau dengan bismillah", gue udah melakukannya dari dulu. Andai gue mampu mengucapkan 'Gue buth elo'.

Ya Rabbi, ajarkan gue sabar untuk mengenali perasaan gue. Ajari gue untuk bersabar, jangan biarkan waktu yang tersisa cuma sebentar ini gue habiskan untuk memimpikan harapan yang kosong.
Cuma satu hal yang gue tau Rabb. "Gue sayang Dia".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe