Kamis, 12 Januari 2012

TeaRs

Kamis, 12 Januai 2012. Ini mungkin hari yang aneh, terasa disekitarku. Rasanya cuapek hari ini, bukan secara fisik, tapi secara emosi. Air mata yang sudah beberapa waktu aku tahan, akhirnya pecah tanpa harapan. Aku menangis keras tapi tak berbahasa. Aku terpingkal, bahkan tetap terpingkal meski air mata sudah tak bisa keluar. Hanya sakit di dada yang terasa. Ada apa???



Aku menangis, tapi tak tahu apa yang aku tangisi Semuanya terjadi begitu saja. Menangis tanpa sebab, tanpa alasan. Aku ada masalah, tapi tidak tahu masalahnya apa. Aku merasa ada yang salah, tapi tak mengerti apa dan dimana salahnya. Aku membutuhkan teman setidaknya untuk berbicara, tapi tak thu siapa. Aku mencoba menghubungi ukhti Erna, karena hanya dia yang aku percaya. Namun tak sanggup aku berkata-kata, hanya menambah derasnya air mata. Pesan "Ukh, aku menangis, aku butuh teman, maukah ukhti menemani ky??" tak jadi aku sampaikan. Entahlah.

Aku bingung, meski tak tahu bingung dimana. Semoga esok lebih baik. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe