Senin, 09 Januari 2012

Yang Masih Kurasakan ...

Rintik gemerintik tetesan hujan diluar tanpa sadar telah membuyarkan lamunanku. Menuntunku mengambil pena dan menuliskan sesuatu. Menuliskan tentangmu, dan sungguh hatiku tersenyum karena hal itu.



"Tau gak sih, kamu tuh sebenernya lutchu. Kalau aku gak bener-bener cinta ama kamu, gak mungkin aku mau melepasmu."

Kau membuatu nangis hari ini, bukan karena sedih tapi karena seneng dan bahagia. Terima Kasih untuk beberapa hari ini. Jujur kuakui, You are still the One. Sampai saat ini, masih kamu yang ingin aku nikahi, tapi aku gak akan melakukan hal itu. Kau masih memberi dan menjadi sumber semangat baru, bahkan akupun tak mengerti kenapa begitu. Setidaknya, terima kasih masih peduli dngan diriku. Engkau memang wanita luar biasa, alangkah beruntungnya pria yang akan menikahimu nanti. Dan aku berharap diriku juga seberuntung itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe