Selasa, 15 Mei 2012

AntiTeLd

Sebenarnya aku menahan perih
Waktu kau putuskan aku
Kucoba tersenyum didepan matamu
Walau hatiku menangis

Ya sudahlah jika itu yang kau ingin
Aku tak akan pernah memaksakanmu
Mungkin ini yg terbaik untuk kita

Jangan lupakan kisah antara kita
Yang pernah menyatukan engkau dan aku ooh

Sejujurnya aku masih ingin kau
Tapi cintamu menghilang
Setelah bersama dan berulang kali
Kita lewati cerita

Aku harap nanti engkau kan menemukan
Seorang yang bisa menjaga cintamu
Dan kumohon kau slalu ingat kataku

Jangan lupakan kisah antara kita
Yang pernah menyatukan engkau dan aku
Kenanglah cinta meski kita berpisah
Karena disini ku tetap sayang padamu


Jangan tinggalkan aku
Dalam kesendirian tanpa cintamu
Aku masih ingin kau temani aku
Temani disini

Beri sedikit waktu walau hanya sedetik
Biarkan aku berpikir
Apa yang telah terjadi
perasaanku padamu...
Aku tak mengerti

Sebenarnya diriku meragukanmu
Tapi aku cinta kau..
Jenuh yang kau rasakan
Jadikan aku bertanya
Seperti apa cintamu
Apa aku yang salah??
Apa engkau yang salah??
Aku tak Mengerti
Bimbang yang kurasa..
Entah..Sepi yang kini temani aku


Sayang..
Maafkan semua sikapku
Yang mengikis cintamu
Hingga tak bersinar lagi

sayang..
Kini kusadari semua
Aku juga yang salah,
Tak yakin akan cintamu

Harusnya dulu kumengerti
Akan dirimu, akan sifatmu
Maafkan diriku..

Coba kau dengar bisikan hatiku yang memanggil namamu
Dengan lirih..
Dan hancurnya cintamu itu
Karena memang juga salahku

1 komentar:

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe