Sabtu, 09 Juni 2012

FreakoZoiD

Permintaan Aneh

Pernahkah kau menemui sesuatu yang aneh di dunia ini, atau mungkin sekedar request yang 'beda' dari kebanyakan request orang??? Yah,,mulai sekarang aku akan memanggil segala sesuatu yang aneh ini dengan "Freakozoid". Itu terjadi karena semakin banyaknya pertemuanku dengan sesuatu yang 'aneh'.
Seharusnya apabila ada saudara yang bahagia, kita mestinya juga ikut bahagia. Bukan begitu ukhuwah ini mengajarkan??? Atau memang karena masanya berbeda, maka akan ada ajaran yang berbeda pula?? Lantas dengan mudah mereka menyebut "Adaptasi". 

"Kapan kakak menikah?? Boleh meminta sesuatu gak nanti?? Nanti kalo kakak menikah, Please jangan undang aku yah??? Bukannya gak bahagia kalau kakak bahagia, tapi aku masih belum rela dan belum bisa melihat kakak bahagia dengan yang lain".
SMS tersebut seketika menghancurkan nafsu makanku, yang kebetulan waktu itu maem soto Surabaya sambil nunggu adzan maghrib. Sungguh tercengang, sampai-sampai aku gak jadi makan. Apa yang sebenarnya kau harapkan dariku saudaraku. Lebih tepatnya, apa yang sebenarnya kau rasakan kepadaku?? Bukankah aku ini saudaramu??? Bukankah kau pernah bilang bahwa kau menyayangiku?? Tapi kenapa kau gak bahagia melihat orang yang sayangi ini bahagia???
hmmm..heran deh, dasar Freakozoid. Tolong jangan gunakan nafsumu untuk mencintaiku. Bukan hanya untuk diriku, tapi juga untuk mencintai hal yang lainnya. Ingatlah setan selalu bersama dengan orang yang menyertakan nafsunya.

Kita bertemu dalam medan dakwah ini bukanlah kebetulan, semuanya sudah ditetapkan. Aku sebagai cobaan bagimu dan juga sebaliknya. Dan kebetulan ujian bagimu adlah memiliki ras cinta kepadaku, dan aku gak akan pernah menyalahkan hal itu. tapi tak bisakah kau berpikir rasional, berpikir cinta seperti seuatu yang mulia dan hakiki yang murni sebagai anugerahNya, akan sangat picik apabila disertai dengan nafsu meskipun itu cuma setitik debu.

Aku mohon berpikirlah Ta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe