Kamis, 06 September 2012

DewATa aGain

Rasanya baru kemaren menjalani hari-hari bareng manjadi KyAn, sekarang saya sudah berada di Pulau Dewata lagi. Mencoba untuk menuntut masa depan disini. Mencoba untuk mengais cita-cita dari arogannya kehidupan dunia. Mencoba untuk menyelesaikan tanggung jawab yang tertunda. Dan tentunya mencoba menyelesaikan masalah yang tersisa.

Time has been ruined.
Mungkin mengantar cinta ke Malang naik motor, adalah cara Tuhan untuk memberi "pemanasan" kepada saya, sebelum akhirnya menempuh ratusan kilometer dengan kuda besi beroda dua. Sebelum berangkat, aku mampir ke sekolah adikku dulu. Mencoba berpamitan, dan ngecup keningnya dan seakan membisikkan kata "doakan aku, aku akan kembali lagi nanti membawa sebuah kesuksesan", andai ia bisa mendengar suara hatiku saat itu. Tak terlalu lama memang, segera setelah 'ritual' itu berakhir, aku langsung menuju ujung pulau jawa ini. Padahal saat itu, ingin aku katakan betapa aku mencintai dan menyayangi dia, dan betapa aku menyesal atas waktu yang terlewat dengan kenangan buruk itu. Yahh,,meskipun itu tak pernah terucapkan, aku harap semoga ia tahu hal itu.

Tidak ada yang istimewa dari perjalanan ke Bali ini, selain sensasi dari naik motornya saja. Ya begitulah, nyampe Bali pun sudah larut, sekitar pukul 22 WITA. Kebetulan waktu itu,aku sendirian di kontrakan. Anak-anak belum pada pulang dari rutinitas liburan lebaran. setahun sekali gitu lho. Begitu nyampe pun, aku segera cuci muka dan tangan, makan bebek goreng yang aku beli sebelumnya diperjalanan, sholat lantas istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe