Selasa, 04 September 2012

BetLoph

Hemmm,,waktu yang membahagiakan untuk kita (baca:waktu untuk bersama, red) rasanya sungguh cepat berlalu. Entah berlari atau maraton, terserah anda menyebutnya, semua terasa sangat singkat. Dan tentunya saatnya untuk  berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, di kota masing-masing. Saatnya mengantar kekasih tercinta ke tempat dimana ia harus menyelesaikan tanggung jawabnya, kota Bunga, Malang. Sebelumnya aku sudah izin ke mama, ingin ke luar kota sejenak, tapi gak bilang mengantarkan Erna. Awalnya aku gak ada rencana untuk mengantarkan dia, namun ketika dia pengen ke Malang naik motor, gak mungkin kan aku membiarkan dia sendirian menyusuri kejamnya lalu lintas jalanan yang tak kenal siapa saja yang jadi korban. Entahlah,,aku begitu menyayanginya, mungkin ini pertama kalinya aku menyayangi wanita dengan "sayang" seperti itu, dan pertama kalinya aku rela berkorban untuk wanita. Sebelumnya, aku masih ingat ketika aku rela pulang dari jogja malam-malam dan nyampe rumah dini hari, agar paginya bisa menemani dia menjalani hari pertamanya di Malang. Aku rela banged, dan saat itu papa gak suka dengan yang satu ini. Tapi aku gak peduli. Aku ingin memastikan dia berada ditempat yang semestinya dan dalam keadaan yang seharusnya (baca:selamat, red).

Pagi agak siang waktu itu, kita berangkat. Tentunya memakai sepeda motor dia, Honda Beat yang kemudian aku menyebutnya si BetLoph. Oya sebelumnya kita janjian di Masjid "BM", yang juga menjadi masjid bersejarah dimana saat itu ia memberikan sepucuk surat yang berisi tentang perasaannya padaku. Setelah dirasa persiapan cukup, kami tak membuang waktu dan langsung mengendarai si Betloph. Hemm,,sebenarnya aku gak suka nieh berkendara dengan motor matik terutama si Beat ini. Uuupss,,kalau disebut gak suka, berlebihan kali ya. Cuma punya pengalaman yang gak enak di nih motor. Dulu pernah ke Bedugul pakai nih motor, kalau dihitung perjalanannya cuma satu jam-an. Tapi abis itu, badan (terutama bokong) rasanya sakit semuanya. Padahal gak pernah seperti itu sebelumnya, dan kalau mau diitung-itung, jarak itu belum seberapa bila dibanding Touring Bali-Malang-Jogja-Surabaya-Bali waktu nyepi kemaren. Tapi gak masalahlah, semi cinta,,asyyeek.
Hemm,,sebenarnya aku gak suka mengantar dia naik motor, karena akan membuatnya sedikit menderita. Enakan naik mobil, tapi masalahnya yang penting waktu itu adalah motornya, biar bisa dipakai transportasi selama di Malang, jadi ya gak ada pilihan lain. Aku tahu dia sedikit menderita, apalagi jok belakang beat itu tipikalnya lancip dibelakang. Saat itu, aku membatin bahwa next time, kalau berpergian jauh gak mau naik motor lagi, kasihan dia. Kita naik bus atau mobil saja. Melihat dia tersiksa, batinku juga tersiksa,,hohoho.

Kita juga gak banyak berhenti, cuma ngisi bensin, sholat dan makan sekali. Tujuannya biar cepet nyampe kost dan dia bisa istirahat. Payahnya, makannya lagi-lagi bakso. Hadeh cintaaa,,,cintaa....gak ada makanan lain apa? di kota orang juga bakso menunya..hemm.
Namun ini tak melulu soal 'pendeitaan',,hehe. Karena eh karena berjudi itu haram (loh,,apa hubunganya??). Bukan karena itu, tapi pasalnya dia menyandarkan dahunya di bahuku. I Like it, dan dia juga menyukainya. Membuat kami merasa lebih dekat, sayangnya terhalang helm nieh,,hehe. Dan mungkin ini juga akan menjadi catatan sejarah cinta yang lainnya. Apapun itu, aku sangat menikmatinya. Perasaan bahagia ini, lumayanlah untuk mengimbangi rasa cekit-cekit di bokong saya,,xixixi. Sampainya di Malang, aku langsung menyuruhnya untuk segera pulang ke kost untuk istirahat. Dan aku pulang naik bus, demi cinta reeeekk. Nenteng helm di bus gak masalah tho?? Namun, waktu itu aku nginep semalam di kost temenku, gak asyiklah kalo nyampe Malang langsung pulang begitu aja. Menikmati suasana Malang dulu lah meeennn,,hehe.
Besok paginya baru, bertemu dengan kekasih hati lagi. Dia yang mengantarku ke Terminal. Dan akhirnya,,see yuu next time my honey. Luuvv yu sooo.
Aku harus pulang, karena aku juga harus segera ke Bali, dan menjalani aktivitas masing-masing. Dan tentunya akan terpisah samudera lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe