Rabu, 29 Agustus 2012

CataTan SeJaRaH cinTa

Mungkin, apa yang barusan aku rasakan, menjadi hal yang membahagiakan banged. Akan menjadi sejarah dalam hidupku, yaaa,,Catatan sejarah cinta. Dan tentunya yang namanya sejarah, akan susah dilupakan,,hehe. Tak terlupakan oleh Ky_An lah minimal. Ya meskipun gak pernah ada rasa gak bahagia saat kita bersama, namun ini adalah salah satu yang paling bahagia.
Ini juga bukan pertama kalinya kita jalan-jalan bersama, atau menghabiskan waktu bersama. Namun ini pertama kalinya kita ke Sarangan dan juga ke Air Terjun(entahlah lupa namanya`~maklum, susah untuk mengingat nama~.Meskipun awalnya, hampir gak jadi karena cuaca sudah panas banged. Namun tak apalah, kita sepakat berangkat dan juga merefresh otak sejenak dari kegiatan dunia. Lagian juga jarang-jarang ada waktu untuk bersama. Dalam kehidupan sehari-hari yang biasa, kita terpisahkan samudera. #Bali-Malang#. Entahlah, sudah berapa lama ber"eLdeEr" ma kekasih. Sebelumnya Aku di Surabaya dan dia di Malang, sekarang tambah jauh aja deh. Namun katanya, tetep deket di Hati kok,,xixixi.

Dan disitulah sejarah cinta tercipta. Hari itu terasa begitu amat sangat istimewa banged sekali, sungguh luar biasa. Apa yang terjadi pada kita??? RAHASIA..biarkan ini menjadi bunga dalam hati saya,,wkwkwkwk
Meskipun semuanya terasa sederhana, cuma makan bakso (nah disini nie aku herannn,,jauh-jauh pergi kemana gitu, pasti maemnya kalau gak bakso ya mie ayam,,hadeehhh), trus jalan menuju air terjun. Bergandengan tangan, menyusuri jalan setapak yang dikelilingi hijaunya alam. Pasalnya, ini adalah kontak fisik yang disengaja pertama kali ma dia. Yang merubah segalanya, semua terasa lebih indah dan bahagia. Foto-foto, dan tak terasa hampir seharian berjalan bersama. Udah hampir sore, dan aku gak mau pulang malam. So,,pulang saja.
Tujuan gak langsung pulang ke rumah, karena dia mau nginep di rumah kakaknya. Makan malam sebentar, meskipun perut udah sangat kenyang, tapi aku selalu berusaha menghargai setiap usahanya dong,,xixixi.
Berdua di sofa ruang tamu, meskipun makanan cukup sederhana, namun terasa nikmat waktu itu..hehe

Pokoknya initinya aku bahagia dan dari situlah catatan sejarah cinta mulai tertuliskan.
Thangs Allah,,make we always happy forever and ever.aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe