Senin, 06 Agustus 2012

Senyum Mereka

Sungguh begitu sangat membahagiakan apabila kita bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Entah kenapa, dari dulu saya suka dengan kegiatan sosial. Sangat menyenangkan ketika melihat senyum orang  lain terkembang bahagia.
Seperti adek-adek rumah bedeng yang aku temui di dekat bandara Ngurah rai ini. Disaat mereka bermain dan bersekolah, namun mereka malah ada yang harus mencari barang bekas untuk memenuhi keegoisan orang tuanya yang sebenarnya berani merampas masa depannya. Orang tua yang seharusnya memikirkan masa depan mereka, justru tega merebutnya demi memikirkan gengsi dan harta semata.

Namun Alhamdulillah berkat bantuan Allah dan temen-temen, bisa terwujud Rumah Pelangi Bali yang baru saja resmi terbentuk. Dengan saya sendiri sebagai manajer dan pemimpinnya, saya berharap bahwa bisa banyak membantu menorehkan senyum-senyum yang konon katanya adalah generasi penerus bangsa ini. Semoga kami bisa menjadi manfaat untuk semuanya..aamiin.

Karena senyum mereka begitu berharga, karena senyum mereka adalah nyata. Kita berbahagia, merekapun juga berhak bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe