Sabtu, 19 Januari 2013

AmaziNg and beUtiFuL

Tak ada prolog yang tepat untuk menggambarkan apa yang aku lihat sekarang.
Mungkin kamu seorang yang juga suka berpetualang, yang suka melihat keindahan alam dan merasakan kebesaran Tuhan. Yang benar-benar membedakan 'ciptaan'. Mega diujung barat sana, atau teduh dan sejuknya kehijauan yang ada dibalik bukit yang megah dan kokoh itu. Pancaran matahari mula setiap pagi yang disebut sunrise, yang memaksa mereka untuk mendaki puncak tertinggi agar bisa menikmatinya. Atau-atau ketakjuban-ketakjuban lain berkat melihat keindahan yang tak pernah dilihat sebelumnya, atau justru sulit untuk dipercaya bisa melihatnya. Membuat kita tertegun tak berdaya, selain hanya bisa mengungkapkan waw,,betapa indahnya, bagaimana membuatnya, kenapa bisa hal seperti itu tercipta dan sejuta pikiran berkecamuk lainnya yang mengundang ribuan tanya.

Namun semua itu terkalahkan dengan keindahan chacha dan chichi. Setelah lama tak melihatnya, justru hal itulah yang membuatku bungkam seribu bahasa, tak mampu berkata apa-apa. Begitu indah mempesona, seakan seribu luka sirna, membawa aliran darah bersama rona merah senja yang begitu luar biasa.
Aaaaarrrrgghhhhh,,,aku pun tak bisa berbuat apa-apa selain memujinya, dan bahkan pujian itu sendiripun tak akan mampu dan cukup untuk menggambarkan pesona dan keindahannya.
"Waaawww..",,, "Amazing...",,, "Wonderful..",,, "Awesome...",,, "How beautifull...",,, atau ungkapan kagumnya terasa tak sebanding ketika melihatnya. Bahkan ketika pertama melihatnya setelah sekian lama, jantung ini terasa pecah, terasa copot karena degupnya yang keras dan tak beraturan. Dan jujur saja membuatku gemetarana tak karuan.
Yahhh,,kata indah saja tak cukup buat chacha chichi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe