Minggu, 16 Januari 2011

Bukan Dia, Tapi Aku

Setelah Halaqah dan curhat ama Murabbi mpek jam 12 malem, rasanya uda plong. Syukur deh kalo gitu..
Hahahaha...akhirnya ky kembali setelah semua kegilaan dan kebodohan yang telah ky lakukan. Benar-benar bodoh.
Setan apakah yang telah merasukimu, wahai jiwa yang sedang tergoncangkan. Begitu berpengaruh, sangat berpengaruh, membuatku crashed, benar-benar berantakan. Bahkan sampai-sampai membuatku takut untuk melihat dunia.
Semua kesalahan ini ternyata ada pada diriku sendiri, diri yang telah kalah. Ngapain coba ngelakuin hal yang gak berguna, membuang waktu aja,,so gak penting banged. Toh semua itu gak merubah apa yang telah terjadi. So foolish...begitu bodoh.

Semoga engkau mengerti apa yang telah kau ucapkan. Ketika kamu bilang bahwa ky tidak sesuai dengan alqur'an, berarti secara tidak langsung bahwa RICKY MAEX ROLY S adalah orang yang sesat. Pernyataan paling jujur dan paling terbuka yang pernah ky tahu darimu wahai perempuan kecilku.
Ky yang pada dasarnya suka diejek/dihina, dicaci/dimaki sungguh sangat merasa sakit mendengar pernyataan tersebut, terlebih itu dari dirimu. Orang yang begitu berharga bagiku.

Semoga itu adalah yang pertama dan terakhir. Ketika satu hal yang dilakukan olehmu, gak tau kenapa pasti mempuinyai nilai "lebih" daripada yang dilakukan oleh orang lain. Entah lebih membahagiakan atau lebih menyakitkan, Yang jelas dirimu mempunyai sentuhan yang berbeda. Dan ini adalah puncak dari rasa sakit ini, cukup,,sudah cukup, mohon jangan ulangi lagi. Lebih menyakitkan dari ditabrak motor, lebih sakit dari tonjokan orang, lebih sakit dari pukulan dan siksaan papa ky, lebih sakit daipada ditinggalkan, dan lebih sakit dari tamparan bunda ky (yang nota bena itu adalah rasa sakit yang paling sakit yang pernah ky alami). Hal yang sangat berlawanan dari yang ky harapkan. Bukan hanya membuat ky menangis, bahkan andai saja air mata itu gak berbatas mungkin ky akan tenggelam dalam untaian air mata. Begitu dingin ky merasakan sisa waktu ini. Dapatkah kau mendengar jerit tangisku?? Membuat ky seperti orang gila, takut bahkan takut untuk keluar kamar, mengurung diri di kamar, parahnya ky gak tau apa yang harus dikerjakan, hanya tidur dan menangis sambil bergumam "anti jahat..anti jahat..ky sakit ukh". Hahhh..hanya bisa merengek. Begitu berantakan hidup ky beberapa hari ini.

Kemana sieh Ricky Maex yang dulu, yang cuek, menyebalkan namun terasa menyenangkan??? Apakah ini adalah maksud Tuhan agar ky belajar dan tidak akan merasa sakit lagi nantinya?? Ato bahkan ini adalah hukuman untuk ky atas apa yang telah ky lakukan dulu??? Ya Rabb,,berilah kesabaran dan pemahaman!!

Entahlah..Ky gak ngerti harus ngapain lagi, ky akan pergi. Dan secara mengejutkan, tulisan yang ky buat "KYAN LUVH" dari spidol permanent bisa hilang hanya berbekas "n luvh". Allahu 'alam itu pertanda apa. Ky benar-benar ingin hilang rasanya dan gak mau lagi mikir tentang hal ini.
Ky ngerasa bukan GAP lagi, namun juranglah yang begitu dalam dan lebar yang telah memisahkan kita. Kita berbeda hal yang paling mendasar. Mindset dan pemahaman kita sudah berbeda. Ketika engkau mengatakan bahwa ky berpikir parsial, justru ky yang berpikir bahwa engkau bukan hanya berpikir secara parsial juga, tapi juga berpikir "sakleg" dan juga mengartikan sesuatu secara harfiah.
Semoga engkau akan bertemu dengan orang yang menghormatimu dengan penuh ketulusan, dan melupakan orang yag memujamu dengan segenap cinta ini, yang bahkan hanya bisa membuatmu sakit dan sakit, namun tidak "sesat".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe