Selasa, 18 Januari 2011

Gud Bai Semester 3

Seiring meredupnya lilin...
Mencari tahu akhir jalanku..
Selepas sinar senja punah...
Perlahan sakit hatinya mati...
Apa yang kan terjadi,
Pastinya kan terjadi,
Biar waktu yg menghakimi,
Dan aku akan terus bertahan,

Nobody knows who I really am
I never felt this empty before
who's gonna comfort me and keep me strong???
I remember when we were angels
when we dreamed about us
All my days were happy
I wish i'd have them always
Every step I make writes a story
It is full of the heart
Feeling love of my life
And missing friends of my time
I Wish i'd have them all

Haha,,uda beberapa hari, perasaan itu belum juga hilang??? Apa aku keterlaluan ya???
Bentar lagi semester berakhir, bahkan bisa dibilang sudah berakhir..
Masih juga berat rasanya. Dinding kamar yang senantiasa menemaniku, temenku "ngobrol" dan "curhat". Akan meninggalkanmu selama beberapa minggu, dan selama itu kamupun akan terlihat lebih "bersih" karena tidak ada yang mencoreti tiap malam.
Dinding yang penuh coretan seputar "kyan" dan penuh warna. "KyAn LupH", ato "LupH kYaN", ato "Mama-Mimi", ato "anti jahat", ato "An jahat!!! bikin Ky sakit???". Tulisan yang saya buat hampir tiap malam. Tersenyum sinis ketika melihatnya. Tulisan sedih, tulisan senang, tulisan bahagia..semua bercampur. Menjadi penghibur saat diri ini mulai merebahkan dan terjaga. Andai langit itu seperti dinding kamarku yang bisa aku coret-coret, akan kuluapkan semua perasaan ini...hohoho.

Apa aku keterlaluan ya??? Tampaknya aku terlalu memaksakan diri, dan menganggap bahwa aku adalah yang terbaik untuknya. Alhamdulillah,,puji syukur kepada Allah yang telah menunjukkan sisi buruk ky sehingga dia tahu siapa aku yang sebenarnya. Semoga gak ada rasa sakit lagi diantara kita..amiin. Ky terlalu naif,,terlalu banyak baca buku tentang menikah dan kuliah. Haha..terlalu memaksa juga bahwa ky juga bisa seperti itu. Padahal kondisinya aja jelas-jelas berbeda. Secara mental, ky masih bersikap kekanak-kanakan, belom bisa memutuskan pemasalahan dengan baik dan benar, dan secara finansial jelas banged belom siap. Yahh,,itu tandanya ky harus bersabar lebih agak lama lagi..hehehe.

Saaat ini aku cuma mau berkonsentrasi penuh dengan apa yang telah menjadi impian saya. Tak peduli apa yang akan menghadang di depan. Hanya Allah yang dapat menghentikannya...dan Allah juga yang dapat menolong!!! Segenap isi hati ini, mulai sekarang akan aku pendam, cukup Aku dan Allah yang tahu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe