Senin, 31 Desember 2012

Last Day

Hari terakhir..Detik terakhir..di Bulan terakhir di tahun yang katanya kiamat akan terjadi ini. Mungkin sebagian orang sudah mempersiapkan diri untuk merayakan pergantian tahun, atau bahkan mungkin sudah ada yang dari sore berangkat untuk mendapatkan tempat dimana ia bisa mengikuti kemeriahan pergantian tahun yang biasanya identik dedngan kembang api, yang bahkan di jakarta tahun ini digelar khusus acara penyambutan tahun baru dengan acara pesta yang luar biasa dengan dana yang luar biasa pula.
Mungkin akan sedikit berlawanan dengan diriku. Yang justru mencari tempat yang sepi, asal bisa melihat langit dan malamnya yang begitu mewah. Aku yang kurang suka dengan keramaian pesta dengan segala pernak-perniknya. Yang justru memilih untuk menyukai suasana yang sepi dimana bisa menghabiskan malam sendiri atau bersama orang yang dicintai. Asal bisa melihat langit, awan, bintang atau lukisan malam, sudah cukup bagiku.

Diakhir tahun ini, mungkin masih belum ada berita bagus atau yang sedikit aku banggakan. Justru mungkin ada dibelahan bumi yang lainnya sana, ada yang kecewa atau bahkan marah tak berhingga, ada yang masih menyimpam kebencian yang tiada pernah habisnya. Apapun keadaan anda, aku meminta maaf untuk diriku sendiri atas apa yang telah kalian rasakan. Sejujurnya aku tak pernah mengharapkan semua hal buruk itu terjadi, namun mungkin inilah bagian dari pembelajaran yang Tuhan berikan.
Meskipun belum menjadi orang yang berkembang, namun bukan berarti harus menjadi orang yag patah semangad dan menyerah kan? Karena mungkin masih ada waktu untuk membuktikan. Yang kupikirkan sekarang adalah mama, papa dan adek Rica. Mungkin aku pernah menghabiskan malam tahun baru di luar rumah, bersama teman-teman dengan pergi ke suat tempat melakukan hal yang mengasyikkan atau apa sajalah, namun belum pernah terekam dalam ingatanku, aku menghhabiskan malam tahn baru berasam mereka sebagai sebuah keluarga. Aku sungguh mengharapkan itu.
Yahhh,,galau sendiri deh jadinya. Ya sudah,,sekyan dulu aja nulisnya. Saatnya keluar melihat keindahan malam. Semoga kelak aku bisa menghabiskan waktu dengan keluarga yang bener-bener keluarga sebagai mkeluarga sebelum aku mempunyai keluargaku sendiri yang baru, meski aku harus membeli waktu mereka dengan harga yang sangat mahal sekalipun.Semoga....

Tuhan..Kau dengar kan??? Permintaan sederhana dari hambaMu ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe