Sabtu, 01 Desember 2012

My MomenT

Memasuki hari terbaru dibulan terakhir ditahun ini. Rasanya tak ada perubahan berarti selama tahun yang kabisat ini. Dengan jumlah yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, seharusnya mampu memberikan kontribusi positif untuk diri ini. Namun nyatanya, diri ini terasa sama dengan yang sebelumnya, mungkin cuma usia saja yang berbeda. Itu adalah sebuah kerugian besar sebenarnya, kalo waktu adalah pedang, maka ia sudah menebas leherku sendiri tanpa ampun. Menjadikan setiap tetes darah yang keluar sebagai catatan dan pengingat abadi yang dituliskan dalam dinding hati. Namun rasanya diri ini tak pernah takut mati, benarkah???

Bukan akhir tahun dan pergantian tahun yang aku nantikan, sehingga aku bisa keluar dan bersorak untuk merayakannya. Namun segeralah Natal. Bukan untuk memperingatinya, namun karena ingin segera ke Malang berjumpa adinda kekasih tercinta (cieee..). Selalu ada cerita menarik jika berbicara tentang Malang. Sudah banyak terukir kisah yang tak mungkin terlupakan di kota yang dijuluki kota bunga atau justru lebih dikenal dengan kota apel itu. Mungkin disanalah "kota cinta" yang sebenarnya buatku. Terlepas dari cinta, kota ini sudah mempesona saya semenjak pertama kali kaki menginjakkan diatas buminya. Yapz,,begitu membekas dan mengesankan.
Rasanya saat ini ingin kulipat waktu, biar segera mencium lagi aroma kota yang dikenal dengan sejuk serta aremanya itu. Apalagi ini akan menjadi hal pertama menghabiskan malam tahun baru bersama orang yang paling kucinta di 'kota cinta'. Tentu sudah tak sabar rasanya. Meskipun itu bukan tujuan utamanya, karena hal yang sebenarnya aku ingin menjejakkan kembali kaki di kota bunga adalah ingin menemani sang kekasih hati untuk menancapkan tonggak sejarah mengukir nama sebelum diwisuda. Hiya,,sang cinta akan ujian nanti disekitar tangggal 27/28 Desember 2012, bukan sekedar ujian biasa. Namun inilah ujian sesungguhnya yang akan mempertaruhkan semua waktu dan tenaga yang telah tersita.
Selamat Berjuang cinta..abadi cinta kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe