Senin, 26 November 2012

Ingin SeLamanya



...Alhamdulillah bunga cintaku bersemi kembali...

Mungkin ini akan menjadi salah satu malam paling indah dalam hidupku, specially saat denganmu. Entah kenapa aku menjadi begitu dekat denganmu dan juga begitu bahagia saat itu. Aku ingin setiap malamku seperti itu. Ditemani orang yang kusayangi dan menyayangiku, menghabiskan tiap detik yang tak pernah kenal 'berhenti' bersamamu. Namun kalau boleh jujur, ada satu hal yang sangat aku tidak suka ketika bersamamu, waktu. Yaa waktu..ia seakan menjadi begitu sangat arogan ketika aku bersamamu. Seakan mengutuki kepada detik, menit, dan jam untuk bergerak lebih cepat tanpa memahami perasaanku, tanpa peduli pada diriku. Ya..waktu begitu sangat cepat berlalu saat aku bersamamu. Namun semua itu tak menggangguku, karena kelak kita akan memiliki banyak waktu untuk bersama, melewati segalanya bersama.

Mungkin ini rencananya sekedar 'mampir' saja, sebelum aku berangkat ke Bali untuk meneruskan karir. Aku nyampe Malang pun juga sudah sore waktu itu, dan aku pikir tak akan banyak waktu yang akan kuhabiskan denganmu karena malampun sudah menunggu. Namun ternyata tidak, berawal dari kau mengajakku makan malam di SS(Spesial Sambal), yang tentunya harus ngantri terlebih dahulu. Lanjut saat itu meluncur ke Batu, BNS menjadi pelabuhan selanjutnya. Yang gak ngerti BNS, ni aku kasih tahu ya , itu Batu Night Square, semacam rumah makan di tengah kuburan gitu, romantis banged pokoke..hehe(jangan percaya). Namun, di BNS malah gak ngapa-ngapain, gak nyobain wahana satupun, cuma jalan saja muter-muter lalu duduk, setelah itu pulang.hmmmm...sungguh tak kusangaka cuma begitu saja (gaya si culo boyo juniol). Karena lagi-lagi berbenturan dengan waktu, dan sudah malam pula, kita memutuskan untuk pulang. Dan ini pertama kalinya aku pulang malem-malem dianterin sama cewek,,xixixi.

Esok paginya sebelum aku berangkat ke Bali dan terpisah samudra, kita jalan-jalan ke Alon-alon Batu. Setelah itu, ngabisin waktu di kostnya, juga sempat dia nyuapin mie goreng yang setengah dimasak olehnya,,hehe.
Berpisah..
Tentu akan merindukan masa-masa berbahagia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe