Senin, 19 April 2010

Aku Tahu..

Sekarang aq lebih mengerti,,,
Aku tahu..
Dalam diriku ada keinginan sangat kuat untuk berubah,,
Berubah untuk menjadi lebih baik tentunya..Aku tidak mau semakin dalam terperosok ke dalam lembah kesengsaraan.
Berubah tidak harus menjadi orang lain, karena sesuatu memang punya kapasitas masing-masing dan tidak bisa dipaksakan pada setiap orang..
Tapi satu hal yang gak akan pernah berubah adalah kenyataan aku tidak bisa membencimu.

Sekali lagi aku tidak perlu menjadi orang lain, aku cukup menjadi diri-sendiri karena hal itu lebih nyaman tentunya untuk diriku.
Terserahlah orang mau ngomong apa..
Itu justru akan menjadi bumbu dalam perjalanan hidupku..
Hanya pada Allah aku meminta dan memohon pertolongan..karena itu saja sudah cukup, Allah adalah maha penolong dan Dia pasti menepati janjiNya.

Untuk seseorang yang selalu aku nanti di sana, tolong..tolong jangan tinggalkan aku disaat ini. Aku masih butuh saran, aku masih butuh bimbingan. Dan jika ada orang selain orang tuaku yang memberiku saran, engkaulah orang pertama yang akan aku dengarkan..
Wahai "Kyan Aisyah"..tolonglah aku..
Aku tahu engkau memang berhak bahagia, tapi begitupun juga aku. Aku juga ingin bahagia, terlebih lagi bahagia itu bersamamu.

Subhanallah tiap hari aku selalu membayangkan apa yang telah kita impikan dulu, kita rancang dulu.
Aku selalu berharap dan berdoa hal itu menjadi kenyataan. Meskipun pada kenyataannya mungkin impian itu telah luntur bagimu, tapi itulah salah satu penyemangat dalam hidupku.
Aku harap kamu juga tahu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe