Kamis, 29 April 2010

Heran..

Aku selalu bingung terhadap diriku sendiri...
Dan aku tau bahwa diriku terlalu bodoh dan terlalu takut untuk mengambil sikap..
Bayangan-bayangan masa depan tidak selalu membuatku semangat, tapi juga terkadang membuatku merasa kecil dan takut....
Aku tidak ingin menyanyikan lagunya Kerispatih.

KerisPatih – Tak Mungkin Lagi

tersentak aku seketika
seakan-akan tak percaya
saat ku lihat kau telah berdua
sebelum sampai diriku melepas rindu
tak satupun kata terucap
ketika ku tanya mengapa
airmata penyesalan mengalir deras
itu pun tak bisa kembalikan dirimu


ku maafkan semua ini
walau tak ingin lagi ku melihatmu
ku maklumi ketidaksabaranmu menanti
bejana cinta yg ku tinggal sesaat
sudahlah, lupakanlah
tak mungkin lagi kau ku miliki


Dan sekali lagi, aku memang terlalu bodoh.
Di satu sisi aku bisa agak bergembira. Ketika sisi dewasaku muncul, aku merasa bijak, merasa mengerti, paham dsb. Dan mungkin karena itu pula temenku ada yang manggil aku guru, sensei, teacher ato apalah. Dan itu membuatku bangga..
Tapi ketika sisi anak-anakku muncul, aku merasa childis, masih pengen maen, pngen pergi ke sana ke sini, pergi bersama temen-temen, dan hal itu pasti membuat orang yang aku sayangi kecewa.
Tuhan aku harus bagaimana???
Beri PetunjukMu !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe