Rabu, 07 April 2010

Kesalahan

Setiap orang pasti pernah salah. Tapi permasalahannya, apakah setiap orang mampu membenahi kesalahannya dan tidak akan mengulanginya lagi???Dan apakah setiap orang bisa memaafkan kesalahan yang telah dibuat seseorang padanya???

Mungkin itu yang sedang aku rasakan. Seorang sahabat telah meninggalkan saya, karena kesalahan yang telah saya buat, bahkan menurut saya itu bukanlah kesalahan. Tapi mu gimana lagi, dia sudah terlanjur memandang ini sebagai sebuah kesalahan.

Tak pernah habis penyesalanku ketika satu saja sahabat pergi meninggalkanku. Rasanya aku ingin waktu ini bisa diputar balik kembali. Rasanya ingin aku teriak agar seluruh dunia tahu bahwa aku menyesal dan minta maaf..

Tapi nasi sudah menjadi bubur, apadaya yang bisa aku lakukan untuk menahannya??
Aku cuma berharap semoga ini bisa menjadi pelajaran buatku, dan aku bisa memperbaiki kesalahanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe