Sabtu, 11 September 2010

20 tahun sudah..

20 Tahun sudah ky menghirup nafas di dunia ini..
Begitu banyak kurasa dosa yang tlah ky perbuat,,
sungguh terlampau banyak sehingga diri ini tak mampu untuk menghitungnya,,

Allah..apa gerangan yang menimpa makhlukMu ini??
Apa yang telah melukai hati dan perasaan ini???
Allah..semoga semua ini bukan karena nafsu dan juga bukan karena hasrat negatif..
Semoga hati dan jiwaku tidak tersesat dalam keindahan sosok perempuan ciptaanMu ini.
Meski terkadang dengan jujur aku katakan padaMu bahwa aku juga memikirkannya.
Aku sudah berusaha menepis semua ini, namun aku selalu terpental, aku tak bisa menghindari semua itu.
Semua yang kurasakan pada dirinya menyiratkan gelembung mistis yang hampir menyeratku pada ruang-ruang yang tak pernah bisa aku pahami dan tak perah mengerti.
Aku sangat takut jika dengan semua ini, aku lantas terjerumus pada sebuah kesesatan.

Tuhan..kenapa meski harus ada sakit atas nama cinta???
Mengapa harus ada luka diatas cinta??
Tuhan,,sanggupkah aku menepis getir jiwa dalam usaha mencari cinta padaMu???
Benarkah getaran itu atas nama keagunganMu???
Tuhan.salahkan jika aku menafikan cinta??
Mengapa kyan lama aku berusaha melepas serta menjauhi rasa itu aku semakin tak kuasa???Bahkan semakin lemah??
Bahkan aku tak bisa melepaskan semua ini???
Kenapa aku selalu merindukannya setiap malam Tuhan???
Benarkah rasa ini adalah rasa karena cinta???
Apakah aku termasuk orang yang sesat hanya karena terpesona pada sebuah keindahan ciptaanMu??
Aku harap semua ini tidak membuatku lalai akan keindahan sejatiMu.
Semoga dengan menyadari keidahan makhlukMu juga berarti aku mengingat keagunganMu.
Aku adalah manusia biasa yang tidak lepas dari noda dan dosa.
Masih banyak naif yang aku perbuat.
Masih jauh,,bahkan terlalu jauh langkahku untuk mencapai titik "tulus ikhlas" padaMu.
Aku tidak mau terjerumus pada kesyirikan dengan melebih-lebihkan dalam memuja ciptaanMu melebihi dari hakikatMu sendiri.
Lepaskan aku dari "sesuatu dalam sesuatu" yang aku lakukan ini.
Lepaskan aku dari kenikmatan yang luka ini.
Aku ingin menyimpan rapat rasa tersebut dalam kotak emas hingga pada suatu nanti aku akan memeberikannya pada "dia" yang memang tercipta untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe