Jumat, 24 September 2010

.....................

Ada Gejolak dalam jiwaku. Entah apa yang sebenarnya terjadi. Sulit Untuk diriku memahami semua. Mungkinkah aku terlalu bahagia????
Entahlah..
Yang aku tahu, hati ini masih ragu, masih takut. Darimu aku belajar tentang rasa, belajar tentang semuanya. Dan aku tidak mau darimu juga aku belajar tentang luka. Aku merasa sesuatu yang tidak bisa aku ungkapkan, entah karena aku tak mampu atau karena aku tak tahu apa itu.
Hati ini ingin tahu lebih banyak, namun apadaya??? mungkin belum saatnya..
Aku yakin semuanya sudah diatur. Gak ada yang namanya kebetulan di dunia ini, karena setiap detik waktu, dan setiap keping peristiwa telah tertulis dalam Lauhul Mahfuz.
Yaap..Aku tinggal berusaha, belajar dan terus mencoba, berdoa, biar menjadi diri yang lebih baik, diri seperti yang aku dan mungkin kau inginkan.
InsyaAllah...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe