Senin, 04 Oktober 2010

Maex hari ini

Ini tentang Ricky Saat ini,,,
Entah,,kata apa yang tepat untuk menggambarkan perasaanku. Ky sendiri sangat bingung merasakannya..
Ya Allah bimbinglah hambaMu ini. Jangan Kau sesatkan hati ini..
Kenapa sekarang kok kayak ketagihan gini, rasanya gimana gitu kalau dia gak sms. Telah ku pasrahkan seperempat hidupku untuknya. Diri ini selalu pengen di sms olehnya. Riya'kah ini??
Merasakan apa yang terjadi, ky jadi su'udzon ama dia. Entah karena apa, ky ngerasa dia malu untuk mengenalkan ky pada teman2nya. Tapi ky akan belajar untuk memahami ini, ky gak akan egois. Belajar menjadi laki-laki dewasa, yang mengedepankan hati dan pikiran, bukan sekedar nafsu belaka. dan mungkin memang belum saatnya.
Hei ukhti...tahukah kau, diri ini merasakan sakit bukan ketika diri ini tersakiti. Tapi ky merasakan sakit ketika merasakan kau sakit, dalam keadaan susah dan payah. Semoga kau merasakannya disana..

Ky merasakan ada sesuatu yang hilang(entah pergi atau cuma sembunyi). Ky sering merindukan bunda dan kamu ukh. Kemaren waktu maem tiba teringat ama bunda, gak jadi makan deh malah ngeluarin air mata (cengeng ya??biarin). Gak ada lagi yang sosok bunda disini, yang ngomelin(tapi baik ato bercanda), yang masakin, yang bikinin minum, yang selalu nakuti ky dengan kecoak, yang sering pengen ngegendong ky, yang meluk ky, yang merangkul ky, yang nyium ky dan yang yang lainnya deh. Gakda lagi adek, yang selalu bercanda, gelitikin ky (sampai ngejar ky kesana-kemari), bergurau sampai dimarahin mama dan papa. Yah gak ada lagi semua itu. Ky juga sadar, harusnya ky mulai terbiasa hidup dengan seperti ini, karena pada nantinya hal-hal seperti itu akan jarang dilakukan atau bahkan tidak pernah dilakukan lagi. Karena ky nantinya akan memiliki keluarga baru.

About me untuk 5 tahun kemudian...
hhhm...tak ada rencana yang sangat khusus, uda menjadi kebiasaan ky ini bersifat seperti air. Mengalir aja,,kadang-kadang juga berhenti dulu.
Kalau ditanya masalah pendidikan, jujur nie. Ky pengen cepet-cepet lulus kuliah ini, ky sebenere udah bete dengan pendidikan formal, cuma ky pengen kuliah di Al-Azhar, Cairo. Sebuah impian dari dulu..(eits bukan berarti ky korban Ayat-ayat Cinta ato KCB ya).
Masalah karier,,hmm,,Ky pengen jadi sufi coorporate dengan slogan biarkan uang yang bekerja untuk anda. Jadi ky gak perlu repot-repot bekerja, ky pengen lebih mencurahkan waktu kepada keluarga daripada bekerja. Yang penting pemasukan tetap ada dan gede,,hehe( Pemalas banged kan??))
Ky gak munafik, dengan keinginan ky yang begitu banyak (Pengen naik haji tentunya dengan keluarga juga, punya rumah, villa, Investasi untuk orang tua (sehingga ortu gak perlu repot-repot lagi bekerja), sekolahin adek, pengen bikin Panti asuhan/Jompo, Rumah Sakit, Sekolahan, Pengen Bikin Masjid, Pengen bikin lapangan kerja untuk orang disekeliling ky dan masih banyak lagi yang lainnya).
Ky juga pengen segera cepet nikah, selain pengen bisa ngejaga hati, ky juga pengen punya anak, biar nenek ky masih bisa gendong cicit dari cucu kesayangannya ini. Ky pengen istri ky nantinya juga gak sibuk bekerja mencari uang, tapi kalau mengajar bolehlah. Dia bisa menutupi kekurangan ky (misalnya, ky nie geli ama kecoak dan cicak, jadi nanti istri ky harus berani,,hehe(pemaksaan wajib), pokoknya harus berani), yang pastinya ky pengen punya istri yang cerdas agar bisa mendidik anak-anak ky nantinya.
Yaah..yang pasti ky pengen bisa berdakwah, tentunya bukan dengan cara kekerasan. Jadi Da'i, atau ustadzlah..hehe(gak peduli pantes ato gak, kata orang). Tapi ky ngerasa optimis kok, banyak yang percaya dan menaruh harapan pada ky. Mulai dari rohis, MSC dan yang tebaru adalah salah satu mantan penguasa Udayana University. Mereka semua pengen ky yang jadi ketuanya...hahaha(Apa ya yang dilihat dari ky ini???)
Pokoknya ky gak boleh jadi kuli, kecuali kuli Allah, kuli ummat ini. Ky ngerasa gak pantes jadi kuli(dengan beberapa pembuktian lho, bukan asal omong). Ky selalu berkeyakinan dalam hidup manusia ada yang diciptakan sebagai pemimpin(Penyuruh) dan sebagai orang yang disuruh. Kalau semuanya pemimpin, lantas siapa yang bekerja?? Dan kalau semuanya pekerja, lantas siapa yang memimpi??. Dan ky ngerasa diri ky ini adalah orang yang bermental pemipin/penyuruh(amiiiiiinn..). Bagi ky bukan pemimpin atau pekerja, yang penting keduanya sama - sama mendapatkan kesejahteraan.

Pokoknya intinya Ky pengen bahagia, tapi bukan ky sendiri. Tentunya bersama dengan orang-orang disekitar ky. Terlalu Muluk kah impian ky?? Terserah..
"Bermimpilah setinggi-tingginya sampai ke langit, kalau jatuh toh ada bintang yang siap menangkapmu..hehehe".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe