Minggu, 10 Oktober 2010

AgaiN..mY dReams

Cobaan ini tak pernah berhenti, selalu datang bertubi-tubi. Entah kapan semua ini bisa dibenahi.
Lelah..lelah hati dan raga ini memikirkannya. Itulah yang saya rasakan.
Tapi..tapi saya tidak ingin mengerutkan dahi.
Mari lihat titik-titik cerah yang masih ada, supaya dalam gelap gulita masih ada harapan untuk melewatinya. "Di Ujung sana ada cahaya".

Mimpi yang aku alami tadi malam berbeda dengan mimpi yang aku alami beberapa hari kemaren. Jika saat itu aku bermimpi tentang masa depan kita, dimana kita sudah menjadi bagian satu sama lain dalam sebuah keluarga. Saya bahagia, itulah yang terasa meskipun cuma dalam mimpi.
Namun semalam mimpi berbeda sangadh. Kita belum menjadi bagian satu sama lain. Kira-kira seperti keadaan kita sekarang inilah. Namun kau sudah menjadi beda. Menjadi seseorang yang terkenal dan sangat penting. Menjadi koordinator dan ketua (entah apa, juga gak jelas) nasional. Ada postermu dimana-mana, semua orang seakan memujamu, semua orang membicarakanmu, semua orang menunggumu dan semua orang bangga padamu.
Sedangkan aku..
Aku hanyalah menjadi laki-laki biasa, yang bahkan mungkin tidak dianggap oleh orang-orang disekitarku. Ketika semua orang beramai-ramai mendukungmu, aku hanya tersenyum dan melihatmu dari jauh. Aku bangga dan aku bahagia,.,.
Yaa..aku merasakan itu, tapi ada sesuatu yang hilang, ada hal yang kurang kurasakan saat itu.
Dirimu,,,
Dirimu sudah semakin jauh, dan entah masih pedulikah dengan diri ini?? Masih ingatkah dengan janji ini???
Karena kaupun sudah tidak peduli lagi padaku, dan entah bahkan kau sama sekali tidak melihatku sekedar untuk melempar senyum yang biasa kau hadiahkan untukku.

Sesegera saja aku bangun dan merenung semuanya. Dan bertanya hati ini "Are you still with me??". Aku tidak ingin tidur lagi, meskipun masih pusing karena merasa ngantuk. Dinginpun masih menjalar keseluruh tubuh yang memang dalam keadaan capek.
Aku hanya berharap itu hanya sebuah mimpi buruk, yang tidak akan mengurangi semangatku.
Semuanya telah ditetapkan pada akhirnya. Semuanya pasti indah.
Bahagiaku untukmu...wahai penjaga hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe