Kamis, 21 Oktober 2010

HaL Gak PentinG Deh

Ada kalanya hal-hal yang tidak penting juga harus diungkap, agar ekstensi hal pentig tetap terjaga.
Beberapa hal berikut ini memang hal yang gak penting yang terjadi dalam beberapa hari yang lalu, kalau yang terjadi lama kemarin ya udah lupa to yo..hehe
Dimulai dari peristiwa di sebuah warung, saat itu saya sedang duduk dipojok, sambil menunggu menu penyetan yang saya pesan.
Tiba melintas seorang wanita yang kebetulan dia akhirnya duduk diwarung sebelah bersama dua temannya.
Karena kebiasaan yang takut melihat wajah, maka saya selalu melihat bawah mulu.
Sampai dia lewat dengan memakai rok panjang lantas begitu banyak kain menutupi auratnya.
Terang aja langsung serrr..teringat yang ada disana, entah kenapa kalau ada wanita yang mengulurkan jilbab atau memakai rok panjang longgar tiba-tiba selalu teringat dirinya (hhm..ya baguslah daripada inget yang lain..hihi)
Bukan..bukan itu masalahnya. Masalah timbul tatkala semakin jenuh menunggu penyetan yang tak kunjung datang.
Tanpa sadar arah mataku terbawa melihat wanita tadi, alangkah terkejutnya dia ternyata ketawa-ketiwi bersama kedua temannya.
Namun bukan ketiwi sembarangan..Munginkah mereka mengetiwikan saya?? Pertanyaan itu begitu muncul, karena disela ketiwi mereka ada sorot pandangan yang diarahkan ke saya.
Instropeksi diri..ada apa ya?? Sebegitu anehkah diri ini????
Haha..semoga saja semuanya salah
Daripada bingung mikirin hal yang gak jelas, mending mari makan..penyetan sudah siap. Terima kasih Ya Allah..,

Lain di tempat makan, lain lagi di kampussss..
Memang saya memiliki kebiasaan yang beda dari mahasiswa lain. Jika kebanyakan mahasiswa menghabiskan banyak waktu untuk bergurau, bercanda dan nimbrung sama teman lain.
Aku lebih suka menghabiskan waktu untuk dengerin musik sambil membaca buku yang gak penting bagi mereka. Ya..buu gak penting bagi mereka, karena bukan buku pelajaran sieh.
Suatu hari saya sedang duduk di tangga sambil membaca buku. Tiba-tiba seorang wanita menepuk dan aku hanya tersenyum, lalu dia duduk diseberangku.
Dia berkata "ky kenapa kamu seperti ini? Kamu tau gak, kalau kamu seperti ini teman-teman takut untuk dekatin kamu".
Lantas saya bertanya seperti ini gimana?? Aku kan biasa aja, gak ganggu orang lain.
"Iya,,Tapi kamu tuh aneh banged, temen-temen tuh takut buat deketin kamu". Gerandong kali, ditakutin..hehe
Lagi-lagi ketika aku tanya aku ini aneh kenapa? semua orang gak bisa jelasin..huuuh.
Balik lagi ke topik PENDEKATAN. Emang ngapain ya mau deketin orang gak penting kayak aku???huhu biarin deh..
Asal saya tidak merasa tidak nyaman, silakan saja.
memang sie,,saya yang sekarang beda dengan yang dulu. Lebih suk menyendiri membaca buku daripada nimbrung dengan teman-teman lain.
Walhasil..memang sangad sedikit teman yang dekat dengan aku, bisa dihitung jari tangan, dan itupusn sisa..huhuhu.

Lain buku lain lagi dengan roti. Kok Roti????
Iya sekarang babnya roti,,,tapi bukan tentang bagaimana cara membuatnya, tapi bagaimana kok bisa berada di tas saya??
Suatu hari di kampus, memang sie saya biasa menaruh tas saya di bangku dan saya tinggal kemana-mana karena memang isinya barang gak penting semua.
Sewaktu mau pulang, terkejut ada roti di dalam tas saya yang terbungkus dengan rapi oleh plastik.
Saya teriak-teriak bertanya "Ini roti siapa??". Tapi tak seorangpun mengeluarkan suara. Tiba-tiba celetuk "Dari fans kamu".
Haaahh?? saya punya fans??? cie..cie..Ah gak peduli ah, makan aja tuh roti anggap aja rezeki. Kebetulan dari pagi perut kosong belum terisi apa-apa kecuali air putih.
Lumayan..ngilangin perih di perut..Alhamduillah.

Lain lagi kampus, lain lagi di luar..
Kok dari tadi lain mulu sich??? Iyalah..namanya juga hal gak penting, makanya menyangkut hal yang "lain-lain". hehe..
Ada seorang sahabat minta tolong dianter beli tinta. Sebenarnya paling males sie untuk urusan belanja-belanja.
Tapi ya tidak apa-apa, demi temen. Toh dia juga uda banyak bantu saya..
Karena males muter-muter dan nyari yang deket, yaudah kita ke Carefour aja.
Tuh bener..nyampe di Crefour mlah beli yang gak penting juga. Liat itu kok lebih murah daripada biasanya beli, lia ini kok diskon, ambil, liat yang aneh-aneh comot.
Abis deh uang buat beli yang gak penting, dan justru tintanya malah gak dapat..hihihi
(ini salah satu alasan kenapa saya males diajak jalan-jalan ke mall ato shoop center lainnya).
Eh waktu dijalan pulang, temenku minta dikerokin. Padahal seumur-umur belum pernah ngerokin orang apalagi hewan..hehe.
Daripada males berhenti lagi buat beli balsem, aku bilang aja "kerokan pakai minyak tanah saja, lebih ampuh".
Eh dia percaya,,yaudah..lets go!!!
Selain saya bisa menghemat waktu, saya juga berhasil menghasut orang buat mandi minyak tanah malem-malem. (kebayang baunya kan..???)))hahaha..

Dan Hal Paling gak penting seumur hidup adalah, ada seorang wanita yang ingin menulis cerita tentang saya, hidup saya, dan perjalan hidup saya..hahahah
So gak penting..

Ya sudahlah,,sebenarnya banyak lagi hal-hal yang gak penting.
Cuma berhubung waktu saya ini lebih penting daripada sekedar nulis hal-hal gak penting, maka kita selesaikan dulu hal yang gak penting ini sampai disini dulu.
Semoga nanti bisa nimbrung lagi untuk hal yang gak penting lagi..hehe
Salam Gak penting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe