Selasa, 05 Oktober 2010

AboUT Me a9aiN..

Hemmm..Sekilas tentang ky lagi.
Ky adalah orang yang gak senang repot, jadi sebagian orang mungkin menganggap ky ini malas, but whateverlah..
Ky daripada ngerjain tugas kuliah, sebnernya lebih seneng belajar IT dan teknologi serta memperdalam ilmu agama islam ky. Pengen belajar dan menjadi linuxer, Capa tau nanti ky bisa bikin distro muslim sendiri, kebetulan di Madiun belum ada distro linux...amin..
Ky sangat gak suka dikhianatin, gak suka ama orang yang gak bisa nepatin omongannya. Awas aja ya jika ada yang berbuat begitu ama ky, ayah aja ky ajak berantem apalagi orang lain.
Inget semboyan Ky "Saya bisa berbuat baik kepada orang yang telah berbuat baik kepada saya, tapi apabila ada orang yang berbuat buruk kepada saya, maka saya bisa membalas 1000 kali lebih buruk kepada orang tersebut". (sadis ya..???)
Mungkin belakangan ky ini akan dibilang sombong ato gaya ato apalah. Dengan aacamata hitam dan headset nyantol ditelinga kemanapun ky pergi, ditambah lagi dengan tongkrongan motornya lelaki si mega pro.bbbeh mantab gan( matab ndesonya maksudnya).
Sebenarnya ky ini gak bermaksud gaya, ky memakai kacamata karena sebagai safety riding. Entah kenapa siang hari terasa silau banged di mata ky, makanya ky pakai kacamata.
Ky memakai headset dengan tujuan ky dengerin musik/murrotal, sekalian buat nambah konsentrasi ky (entah kenapa dengan mendengarkan musik, konsentrasi ky bertambah), selain itu juga kalau ada telepon masuk, ky gak perlu repot, tinggal bilang halo dan semuanya beres, tanpa mengganggu nyetir.
Ky memakai mega pro, ya karena adanya mega pro. Namanya juga orang minjem...hehehe

Orang yang belum mengenal dan akrab dengan ky,mungkin akan bilang ky ini sombong, nyeremin ato gimanalah??
Berdasar riset kata temen ky saat pertama ngelihat atau kenal dengan ky, ky ini sombong dan sebagainya, sok jaim (jaga imej) ya iyalah...hehe
sebenarnya gak juga lho, ky ini malah sebenarnya malu kalau ketemu manusia apalagi cewek, makanya ky akan sok cuek dan gak peduli sekitar.
Trus ky ini nyeremin, katanya ky ini gak mau senyum. Ya iyalah, orang gak ada yang lucu ngapain tersenyum, bisa dibilang gila kali.
Mungkin yang kalian anggap lucu itu tidak lucu bagi ky dan juga sebaliknya..gethoo. Kan tiap orang punya pandangan masing-masing,,betul???
Trus ada yang bilang ky ini aneh. Gak tau, gak ada penjelasannya pokoknya aneh aja. Ada juga yang bilang misterius, gila, gak waras, gendeng, sinting ato apalah. Dan semua juga gak ada penjelasannya.
Mungkin karena ky mempunyai pola pikir yang tidak biasa seperti kalian, makanya kalian menganggap ky begitu.

Tapi kalau udah akrab dan sudah mengenal dengan baik seorang Ricky Maex Roly Sindsister..bbbeh,pasti pendapat itu berbalik 180 derajat. Mau tau hasil penelusuran ky???
Jadi gini nieh...Mereka bilang ky ini sebenarnya gak sombong, tapi malah baik, suka membantu dan lutchu lagi. Ada yang bilang ky ini dewasa, mampu mengerti dan menyelesaikan masalah (iye walaupun masalahnya selesai dengan timbulnya masalah lain..heheh), ky ini baik hati, suka menolong, care,peduli, pinter dan bisa menjadi contoh yang baik(hueekkkk),sampai-sampai ada yang manggil aku guru, sensei,senior dan apalah, bahkan banyak cewek yang pengen jadi "adek" ky,,hahahaha (percaya gak loe??)tapi itu semua temen ky yang bilang lho...
Trus ky juga bisa memberi saran dan solusi yang baik juga..hahaha, padahal itu semua kebetulan.

Pokoknya, sebenernya ky ini justru sangat takut menjadi orang yang sombong, bahkan dibilang sombong aja ky udah gusar gak karuan. Tapi ya itulah manusia,,mereka bisa menilai tapi belum tentu benar. Ky juga masih mencari siapa diri ky sebenarnya. Allah lah yang Maha Mengetahui...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe