Selasa, 11 Oktober 2011

Meet The New Me

You don't know me either. How could be, you can loved someone that you don't know??

Ya Allah...
Dengan cara apa aku akan meraih cintaMu seperti yang pernah diraih para kekasihMu itu??? Sebenarnya persoalannya ada pada sikap hamba sendiri. Bagaimana kita seharusnya mampu menyimpan cinta dalam lubuk hati tanpa sepercik keinginan untuk memberi keburukan. Namun selalu berharapkan agar dia tetap dalam keadaan shalehah, teguh iman, istiqamah dalam dakwah dan perjuangan. Bukan dengan menunjukkan perhatian yang seharusnya ditunjukkan apabila sudah halal. Bukan dengan mengobral janji-janji dan sederet kata manis yang membuat melayang harapan.

Ketika diri ini menunjukkan keegoisannya dengan menjadi diri yang ingin dimengerti, dipahami, diterima, diperhatikan, didengar, namun kita sering lupa bahwa disaat yang sama kita juga harus mengerti, memahami, menerima, memperhatikan, dan juga mendengar. Kita lupa bahwa ada hukum timbal balik. Kita terlalu melihat bangga diri ini. Sungguh ampun ya Rabb.

Aku ingin menjadi pedang yang terbuat dari baja. Bukan dari tembaga, perunggu atau emas sekalipun. Yang terlihat begitu indah, namun tak bisa digunakan, apabila menyambar benda keras maka tanpa perlawanpun ia akan patah. Tapi aku ingin menjadi kuat seperti pedang baja, meskipun sulit ditempa namun akhirnya menjadi pedang sangat kuat luar biasa, bahkan bisa memotong besi sekalipun. Namun aku sadar, apabila baja yang terlalu sulit untuk ditempa, juga akan memakan waktu yang sangat lama dan terkadang si penempa kehabisan kesabaran dan waktu sehingga baja yang terlalu kuat akan dibuang. Dan seperti itu, jika kamu sudah tidak sabar dan tidak mempunyai waktu lagi, bahkan mungkin sudah tak mampu dan tak mau, maka aku ingin juga ditempa oleh yang lain. Karena aku yakin, banyak penempa di dunia ini.

Seperti pedang, aku juga ingin belajar dan ditempa dengan keras oleh orang yang luar biasa. Bukan berarti kamu bukan wanita luar biasa, sungguh demi Allah, kamu adalah wanita yang luar biasa. Tapi aku tak tahu keluar biasaanmu apakah seimbang dengan waktu dan kesabaranmu untuk menempaku. Aku akan tetap berusaha dan belajar. Dan pada akhirnya 'Meet The New Me'. Bahkan aku sempat ragu dan ingin membatalkan rencanaku untuk segera menikah. Temen-temenku di Luar negeri menggodaku. Ya Ampuuun,,Nen, aku juga pengen ke Eropa. Bagaimana kamu menceritakan tentang cokelatnya yang enak, bisa merasakan salju, bagaimana waktu tersesat di belanda gara-gara mencari kantor post. Aku juga ingin merasakan dakwah disana, bagaimana rasanya patungan uang untuk membeli apartemen dan dijadikan masjid. Subhanallah..Ya Allah aku pengen juga.

Ya Allah,,jika dia adalah jodohku dan terbaik bagiku, maka satukanlah hati kami dalam kecintaan padaMu, namun jika dia bukan jodoh terbaik untukku, maka damaikanlah hatiku dengan ketentuanMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe