Minggu, 02 Oktober 2011

.........................

Pernahkah terbesit di pikiran kita atau mungkin kita sudah mengumpatkannya bahwa Allah itu TIDAK ADIL??? Mohon ampun apabila diri ini pernah atau bahkan mungkin secara tidak sadar sering menyeletukkannya. Sesungguhnya Engkau selalu bersama hambaMu dan tak ada sedetikpun terlewat tanpa sepengetahuan dan kehendakMu, bahkan Engkau masih peduli kepada mereka yang jelas-jelas berbuat maksiat kepadaMu dan nyata diatas bumiMu.

Ya Rabbi Yang Maha Mengetahui, Engkau pasti tahu isi dari hati hambaMu, begitupun dengan isi hati hambaMu yang satu ini, diri ini ya Rabb. Entah sebutan apa yang pantas yang layak ditujukan kepada hamba. Ketika Barang siapa mengenal dirinya, maka dia juga mengenal Tuhannya, mengenalMu Allah. Lantas bagaimana dengan hamba yang bahkan tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi kepada diri hamba sendiri. Gelar apa yang layak disematkan pada hamba??? Semoga Engkau mengampuni hamba yang sungguh lemah ini ya Ghafar. Engkau pasti juga tahu bahwa hati ini masih menyayanginya dan juga mencintainya. Namun ini juga bukan hanya masalah cinta. Bahkan Engkau pasti juga tahu bahwa terkadang hamba juga cemburu. Terkadang gak seneng ketika ngeliat wall FB tercantum bahwa Asha al anka berteman dengan laki-laki apalagi seorang ikhwan. Ihhh,,Sebell ya Rabbiku. Semoga Engkau memberikan jalan terbaik untuk kita. Sesungguhnya hati ini juga tersentuh dengan apa yang ia lakukan untuk hamba. Namun saya juga harus tegas kepada diri hamba sendiri, namun tidak bermaksud untuk keras kepala apalagi sombong dan merasa benar. Allahu'alam, semua kuserahkan mutlak di tanganMu.

Terima kasih ya Allah, Engkau telah menuntun hamba dijalan ini, jalan dakwah yang penuh kemuliaan dan Ukhuwah. Teringat firmanMu "Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan (94:5)". Terima kasih kepadaMu masih memberikan hamba orang-orang yang menyemangati dan menguatkan hamba ketika ada hal yang membuat hamba lemah. Buat Akh Wiman, ukhti Yuni, buat akh Harris, akh Dery, akh Fatur, yang begitu respect ketika ada sesuatu yang berubah dari saudaranya juga untuk Ukhti Lilie dan ustadz Hudeb yang meskipun jauh masih memberi semangat dari sana, dan juga buat temen-temen lain yang gak bisa aku sebutkan satu per satu. Ya Rabb,,Tetaplah tunjukkan jalan yang benar bagi kami, dan janganlah Engkau jadikan kami golongan orang yang sesungguhnya sesat, namun karena tertutup 'sesuatu' maka terlihat benar. Bukalah tirai yang masih menutupi hati kami dari kebenaran. Jika ada kami yang salah maka luruskanlah. Apabila saya salah maka benarkanlah, dan apabila dia yang salah maka sadarkanlah. Himpunlah hati kami dalam satu cinta kepadaMu ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe