Rabu, 28 September 2011

@gaLaU

Sayangku kamu menyiksa. Kusungguh sangat tersiksa. Bisakah kau hentikan tetesan hati yang terluka??

Apa ketika seorang strees dan mencari pelampiasan itu adalah hal yang wajar dan biasa-biasa saja??? Saya merasa bahwa, apa yang aku lakukan seharian ini, semuanya adalah pelampiasan. Gak kuliah, tidur bangun sampe siang, ke pantai, ngerjain orang, ngusilin orang bahkan menyiksa diri. Kenapa pelampiasan yang sering aku lakukan adalah sesuatu yang bisa dibilang buruk. Kalau gak nyiksa orang lain ya nyiksa diri sendiri, apa aku pantas yah sebagai penyiksa?? Kenapa ketika marah, aku suka banget mencari gara-gara hanya untuk mendapatkan perhatian, rasanya aku pengen semua orang yang ada disekelilingku sejenak memperhatikan aku dan mengerti masalahku. Tanpa sadar aku merasa sangat kesepian, aku tiba-tiba seperti berdiri sendirian di tepi jurang. Sepertinya da sesuatu yang hilang, menguap begitu saja seperti embun yang terbang. Ya Rabb,, sekali lagi aku bertanya padaMu, Ada apakah gerangan???

Semakin aku ingin mengerti tentangmu dan mencari tahu masalahku, sungguh semakin aku mencoba memahami, justru semakin aku tidak mengerti. Meski sejenak untuk meraba hatimu pun aku tak mampu. Apakah kau merasakan?? atau mungkin mendengar?? aku sering memanggilmu dalam hatiku, terkadang aku juga berteriak memanggilmu. Aku juga semakin sering sering memikirkanmu dan merasakan keberadaanmu dalam hatiku. Apa kau tahu, saat ini aku bertanya pada diriku sendiri "Mampukah aku menjadi imammu?? Bisakah aku menjadi pemimpin untukmu??". Sedang aku merasa begitu lemah dan tak berdaya.

Lakukan apa yang membuatmu bahagia, Termasuk membenci aku. Apakah ini juga takdir Allah?? Allahu'alam. Kalaupun iya, saya yakin ini adalah takdir yang bisa dirubah. Yasudahlah, semuanya kini aku serahkan PadaMu Illahi Rabbi. Aku yakin Engkau memberi jalan yang terbaik buat kami. Meminjam liriknya Budi DOREMI, "Soal cinta luar biasa, lama-lama bisa gila. Siapa yang tahu pasti?? Yang jelas doakan aku disini". Dan yakinlah, apabila kita jodoh CiNTa tAkkaN KemaNa-mAnA.

Apakah sikapku kekanak-kanakan?? kalaupun iya, maka ini adalah ujian untukmu, bagaimana menghadapi seorang "anak kecil".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe