Minggu, 25 September 2011

SweetEsT

Wahai Penjaga Hati, saya akan menyebut namamu secara terang dalam catatanku kali ini. Ukhtifillah ERNA ANTIKA, yang insyaAllah sampai detik ini masih sangngngat saya cintai karena Allah SWT, dan semoga sampai nanti. Adindafillah, Ukhtifillah, Cintafillah, Sayangfillah, Kasihfillah kalau menengok perjalanan waktu ke belakang, maka engkau adalah orang yang paling sering membuat keluar air mataku, paling sering menyakiti bahkan menyiksa hatiku, bahkan aku juga merasa bahwa engkau menarik ulur hatiku. Namun anehnya ukhtifillah, dari dulu sampai sekarang perasaanku tidak bisa berubah, masih tetap mencintai dan mengharapkanmu serta menginginkanmu bahagia. Saat ini, menurut foto yang ada di atas, sungguh sweet, malah sweetest banged. Saat ini wahai cintafillah, tahukah engkau sedang membuatku terbang dan melambungkan kembali harapan yang sempat bertanya-tanya tentang masa depannya. Adindafillah, saya tegaskan disini, bahwa engkau juga sangat berharga, engkau termasuk prioritas orang yang ingin aku bahagiakan dalam hidupku. Cuma seandainya nanti suatu saat, kejadian yang lalu terulang lagi dan kamu ingin meninggalkan saya, saya mohon agar kamu memberitahukan terlebih dahulu agar aku bisa bersiap-siap. Jika diibaratkan pesawat, maka saat ini saya sedang take off dan sedang menanjak, maka janganlah engkau hempaskan secara tiba-tiba, berilah peringatan biar saya bisa mempersiapkan diri dan melaksanakan lending yang aman, agar tidak terjadi crash atau kecelakaan. Demi Allah, jika kamu menghempaskanku lagi, sungguh tak terukur sakitnya.

Umi..umi..kenapa ya aku bisa mencintai wanita yang kadang-kadang SUDULIN (Super Duper Nyebelin) kayak kamu??? hehehe... Tapi aku percaya kok ama umi, That's what I feel.

"Jika mataku nanti tak bisa lagi menatap wajah cintaku ini, Tuhan berikanlah aku waktu untuk merasakan cintanya dan izinkanlah mataku ini menatapnya di SyurgaMu nanti".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe