Sabtu, 24 September 2011

Kurasa..

Setidaknya saya hari ini sudah maem nasi setelah semalem gak bisa bobo, sebelum saya mengetik huruf-huruf dalam posting di blog pribadi saya ini. Meskipun capek dan menahan sakiiitt, tapi tetep menepati sebuah janji, meskipun sebenernya sangngngat sedikit sekali saya maem nasi hari ini. Gini nieh gak enaknya sakit, mau pipis aja susah beud. Tapi enaknya, kalo ikhlas insyaAllah sakit di dunia ini bisa mengurangi siksa di neraka nanti,,katanya lho ya?? Saya tidak tahu apakah yang sebenarnya terjadi, kelopak mataku yang sebelah kiri sering sekali berdenyut, dan bahkan hari ini denyutannya terasa kencang dan mengganggu sekali. Mungkinkah ini sebuah pertanda?? Tapi apa?? Sudah beberapa hari menghubungi keluarga juga gak bisa, mama,papa semuanya sama. Di telepon gak diangkat, di sms juga gak dibales. What the hell really happen now??? Anyone, please tell me..I hope nothing..amin.

Ya Allah terima kasih atas segala hal yang Kau berikan kepada hamba, kepada orang yang hamba sayangi dan kepada seluruh saudara seiman hamba dimanapun berada. Ampuni kami apabila terkadang kami lalai dan terbawa hasrat kami. Sebagai orang yang bener-bener menyayangimu, biarlah saat ini aku mengalah. Dilema diriku beberapa hari ini, dirimu berbeda dan sangat membuatku bertanya-tanya. Oke jujur saya seneng sekali yang terjadi beberapa hari ini, namun jauuh didalam lubuk hatiku justru menyimpan ketakutan dan kekhawatiran. Namun alhamdulillah hari ini semua kembali normal. Memang terkadang tak perlu terucap kata-kata apabila seseorang sudah mengenal cinta, tak perlu tiap detik telepon atau sms untuk mengatakan perasaannya. Meskipun tanpa itu semua aku tetap mengatakan dalam hati, bahwa aku sayang kamu, dan apabila hal itu tidak cukup untuk menuntaskan perasaan saya, biasanya aku menuliskan perasaanku di tembok kamar tidurku. Dan yang terbesar "KY SAYANG UMI"...hehe. Meskipun sekarang aku menangis, percayalah ini karena aku bahagia. Namun yakinlah dibalik semua cobaan pasti ada rahasia Tuhan yang tak mampu kita ungkapkan, dan satu hal 'jangan pernah menyalahkan keadaan'.

Saya bersyukur kepadaMu ya Rabb, atas segala nikmat yang Kau beri. Dan alhamdulillah dimanapun hamba berada Kau selalu mengirim orang yang memberi perhatian kepadaku. Salah satunya nieh, Syukron yah buat ukh Yuni atas nasehat dan sarannya, serta beberapa kali telah mengingatkan ky, dan semoga benar(dan saya juga meng-amin-i) kata2 anti bahwa ada bidadari syurga yang menunggu saya..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe