Jumat, 30 Desember 2011

301211.15,00

Ketika asyik berisirahat dan terhiaskan musik Iawn fals sebagai pengusir keheningan, telepon berdering dengan nyaring. Telepon yang membuatku menangis dan bergetar, serta membuatku merasa dingin menggigil. Sambil memegang mouse, tanganku ini tak bisa diam dari gemetarya yang hebat. Ini lebih hebat gemetarnya daripada aku menabrak anak kecil waktu SMA dulu. Pikrankupun langsung entah tak bisa memikirkan sesuatu lagi, mungkin sudah tertutup oleh ruwet permasalahan ini. Jantungkupun terasa berdetak seakan meledak, air mata ini tak keluar karena aku tahan, ada seorang teman tiduran disampingku, namun rasanya hati bergemuruh dan kebanjiran ombak dari air mata yang tak mampu mengalir keluar dri pelupuk mataku.

Tuhan,,aku baru tahu kalau aku telah melakukan salah yang sangat besar. Aku baru tahu kalau bercandaanku itu justru akan membuahkan polemik dan permasalahan yang sangat besar. Bukan hanya mengancam persahabatan yang baru seumur jagung, namun juga menuai konflik ditengah keluarga. Keluarga baru yang sangat kagum dan iri ketika aku melihatnya. Aku sangat menyesal, namun aku juga tak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku sadar, air mata inipun tak kan cukup untuk menebus segala sesuatu itu, namun apalagi?? Kenapa aku sekarang tiba-tiba gak bisa berpiki??? Namun satu hal yang saya tangkap dari semua ini adalah, mereka sayang sama aku, mereka ingin aku mampu berubah dan menjadi lebih baik dan jangan sampai hal ini terjadi kepada yang lain. Tapi apa?? Apa yang musti aku perbuat, jika maaf dan air matapun tak mampu menguraikan ketegangan ini. Aku sudah gagal, aku sudah terlambat dari kesadaran.

Ya Rabbi, ada apa denganku ini. Kenapa orang-orang yang mulia seperti mereka justru menjadi korban dari ke"kanak-kanak"anku. Kenapa musti menjadi pelampiasan dari aku yang pengen memperoleh kesenangan dan lari dari masalah-masalahku. Kenapa harus mereka yang jadi obyek pen'Cari Perhatian'ku?? Apa aku emang bener-bener goblog sampai-sampai tak mampu menyadari apa yang aku lakukan??? Kenapa aku tak mampu "MENGENDALIKAN" diri seperti yang sudah disaranin ke aku??? Apa ini juga merupakan hasil 'penidikan' ku di masa lalu?? Kalau memang ini hasil dari semua itu, aku benci masa laluku.

Satu yang aku rasa "Aku hanya ingin memperoleh kesenangan". Tapi cara itu salah Ricky, goblog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe