Sabtu, 31 Desember 2011

End of 2011


Beberapa saat lagi 2011 akan berakhir, entah kenapa tiada yang spesial dari akhir tahun ini. Hanya ada kesepian dan segenap masalah yang akan menemaniku mengukir sejarah tiap detik di tahun yang akan datang. Iyap kesepian, nampaknya aku harus terbiasa dan lebih membiasakan lagi dengan 'sepi'. Dari semua yang aku pikirkan hanya terasa "aneh" di mata semua orang. Namun hal itu tak akan mengurangi semangat dan optimisme untuk tahun yang sebentar lagi aku injak itu, InsyaAllah.

Tiada lain yang kuucap selain doa dan harap kepada Pemilik segalanya, pemilik alam semesta dan termasuk yang memiki diri ini untuk menjadikan tahun depan menjadi lebih baik, Bukan Dia, tapi aku sendiri yang harus menjadikan tahun lebih baik karena Allah tidak akan merubah nasibku sebelum aku merubahnya dengan tanganku sendiri. Tanpa bermaksud sombong ata segala usahaku, namun begitulah adanya memang hakikinya Allah yang merubah segalanya dan berkuasa atas apa yang Ia miliki tapi secara syar'i itu semua tergantung padaku, pada pelaksana yang dipinjami sedikit waktu dan raga yang 'rapuh' ini.

Yosh,,mari singsingkan lengan baju, jangan pernah takut akan gagal karena kesuksesan tidak akan pernah menghampir orang yang takut. Berani berpikir maju dan mengambil resiko, dan sebisa mungkin keluar dari pikiran-pikiran yang bisa mengurangi kepercayaan diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe