Minggu, 11 Desember 2011

Konspirasi???

Drupadi X no 28, Denpasar. Di sebuah ruangan kecil itulah konspiarasi direncanakan. Di otakki 3 orang , mencoba menguasai Pemerintahan Mahasiswa Udayana. yah, kita berpikir sudah saatnya bahwa ikhwan memimpin, bukan lagi Hindu atau yang lainnya. Namun rasanya saya ingin tertawa sendiri, karena yang jadi korban justru saya sendiri. Mempunyai tugas untuk merebut tahta presiden BEM. Yups, saya adalah calon Presiden BEM saat ini.

Dengan cara yang dahsyat dan sangat jauh dari kata ngeh. Tanpa mengumpulkan 1 berkas persyaratanpun, dan tanpa mengisi formulir apapun saya lolos verifikasi dan menjadi calon Presiden BEM Universitas Udayana. Berkebalikan dengan lawan yang duduk dengan pedenya seakan-akan pasti bakal menang.

Kita justru tanpa mempersiapkan apapun, gak ada yang namanya tim sukses dan kampanye. yang ada hanya politik mempengaruhi dengan omongan besar yang sebenarnya tak pernah kami rencanakan. ketika mereka sibuk untuk berkampanye, saya asyik-asyik mengurusi kegiatan lain. Kan pemilu itu hasilnya di akhir..hahaha.

Justru saya bakal menjadi orang yang sangat kebingungan apabila saya terpilih menjadi presiden BEM nanti, karena hal itu sungguh tidak ada dalam otak saya. Saya siap kalah, tapi tidak siap menang. Mungkin begitulah gambarannya yang terjadi sekarang. Tak bisa membayangkan apabila mereka yang sudah mempersiapkan senjata, upaya dan segala macemnya dengan kompak dan penuh peritungan justru kalah dan gagal menjadi presiden BEM dibanding dengan saya yang mungkin orang mengira gak niat, dan hanya bermodal tangan kosong.

Haha..sungguh unik apabila saya terpilih nanti, mari kita lihat saja konspirasi apalagi yang bisa kita buat. saya berharap, semoga ini adalah yang terbaik buat saya, maka diberi kemudahan untuk menjalankannya..amin.

Dan ketika kalian mengatakan "selamat mendaki pucuk tertinggi pimpinan Universitas Udayana", maka aku akan mengatakan bahwa aku tak akan pernah mendaki. Apabila aku sampai kepada pucuk pimpinan tertinggi itu, akan aku katakan bahwa aku melompat, bukan mendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe