Kamis, 29 Desember 2011

GeRaH

Terkadang manusia hidup dengan tiada keteraturan. Ada yang bilang bahwa pikiranlah yang begitu mempengaruhi kehidupan seseorang. Sehingga ada yang mengatakan "Kehidupan akan mengikuti pikiran". Mungkin benar saja demikian, karena secara logika bahwa pemikiran itu sering melahirkan perbuatan. Itulah yang terjadi kepada orang yang memiliki kebiasan "biasa-biasa saja". Kehidupannya relatif normal dengan mengikuti garis tangan yang telah terukir di masa depannya. namun ternyata, ada sebagian orang yang "unik". Orang yang mampu keluar dari pikirannya sendiri, sehingga berani melawan arus dan menciptakan sesuatu yang tak dipikirkannya atau yang dipikirkannya tak selamanya akan terjadi dan berlalu.

Namun tetap saja da beberapa hal di duniaini yang sulit untuk aku mengerti, dan bahkan sama sekali tidak aku mengerti. Mengerti tentang manusia, sama dengan mengerti akan kehidupan itu sendiri. Semakin banyak dicari, justru akan semakin banyak tidak mengerti. Entahlah,,mungkin itu sudah menjadi hukum alam. Pun begitu, semua telah diatur dengan maha teratur.

Seperti apapun keadaanku saat ini, semua telah tergambarkan dalam peta kehidupan yang bahkan sudah terbuat sebelum aku dilahirkan ke dunia ini. Saat ini, aku hanya ingin mencoba keluar dari jalur kahidupan manusia yang 'biasa'. Aku jengah dengan kehidupan yang berjalan monoton seperti ini. Mencoba untuk melawan arus, yang siapa tahu aku akan menemukan sesuatu yang menantang diperjalanan selanjutnya. Yang mampu membuatku mengerti siapa diri ini, seperti apa diri ini. Aku ingin terus berlari, menyangkal semua hukum dan teori yang dibuat manusia yang hanya berdasar pemikiran 'manusia'nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe