Jumat, 13 Juli 2012

Karena aku tidak berubah

Setiap langkah yang aku ambil, sepertinya tak bisa menjauhkan diriku darimu. Sejauh mana aku harus berlari pergi, atau memang hati ini hanya ingin kau yang memiliki??? Aku pernah mencoba untuk sayang kepada yang lain, mencoba untuk cinta kepada yang lain. Tapi mungkin permasalahannya karena aku gak bisa berubah. Justru karena aku gak bisa berubahlah, maka aku gak bisa menyayangi yang lain seperti aku menyayangimu. Karena aku gak berubahlah maka aku gak bisa memiliki cinta lain seperti aku memiliki cinta untukmu. Justru karena aku gak berubahlah, yang membuat aku masih menyimpan harapan yang sama seperti yang lalu, harapan suci dan tulus untukmu. 

Sekarang aku tidak peduli meski hanya satu orang di dunia ini yang mencintaiku, karena bagiku yang terpenting adalah hanya ada satu orang yang aku cintai.
Semoga engkau mengerti!!!
Dan jangan kau pergi lagi,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe