Sabtu, 14 Juli 2012

Salahkah??

Aku merasa capek banged, setiap kelenjar yang ada ditubuhku terasa akit apabila dipegang. Mataku juga panas perih, serasa ingin mengeluarkan air mata terus. Pusing dan sakit leher juga gak hilang-hilang. Nafsu makan juga hilang bersama lenyapnya semangatku, bener-bener hopeless kali ini. Jangan biarkan aku sakit Tuhan, masih banyak hal yang harus aku lakukan dan selesaikan.

Hhhmm..Bagaimana hukum dengan do'a yang kita panjatkan, tapi kita gak suka dengan do'a itu. Aku jadi bingung dengan doa yang akan aku ucapkan disetiap tahajudku. Satu sisi ingin dia cepet lulus, tapi satu sisi lagi buat apa cepet lulus kalo setelah lulus ditungguin orang lain??? Yah,,mungkin aku cemburu. Tapi apakah salah jika aku cemburu???dosakah??? Atau mungkin aku mulai tidak berpikir secara rasional, atau malah egois?? Aku juga tidak tahu, namun aku tak pernah merasa cemburu kepada orang lain seperti cemburu kepadanya. Tak pernah secemburu ini sebelumnya. Mungkin karena dia juga yang pertama kali mengajarkan rasa 'cemburu' dalam hidupku. Tapi...aaarrrgh, gimana mau mengatakannya?? Aku bener-bener gak suka.

Sampai sekarang, setelah sesaat hujan mengguyur anah yang seharian tadi kepanasan, aku juga terus berpikir. Mencoba mencari jawaban atas apa yang aku lakukan?? Hei,,apa kau tak mau membantuku menemukan jawaban itu ??? Apakah aku harus mempertahankanmu atau harus kembali melepasmu?? Membiarkan kamu bahagia dengan pilihanmu?? Atau aku harus menahanmu disini, untuk menemaniku?? Aku tak tahu yang mana yang egois...Sementara sampai sekarang aku tak pernah mendapat keyakinan yang pasti tentang perasaannya. 
Aku harus gimana Tuhan????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe