Minggu, 22 Juli 2012

Kukunci HatikU

Bismillah arRahman arRahim...
Terduduk lama dalam sepi dan rindu yang mendera kalbu. Wahai Rabbi,,diri ini berlindung dari segala penyakit hati dan godaan setan, serta fitnah yang senantiasa bisa mendera kapans aja. Diri ini juga berlindung dari cinta yang buta, cinta yang tak mampu merengkuhkan cinta kami di tanganMu. Diri ini juga memohon agar Engkau senantiasa menjaga hati ini, hati yang teramat kecil apabila diisi dengan benci.

Hari ini, di bulan yang suci, bulan yang paling Engkau rahmati, hamba telah memutuskan hati. Hati ini akan aku kunci untuk seorang disana, sampai segala sesuatu benar-benar terputuskan atas keputusanMu nanti. Hati ini telah memilihnya, dan akan percaya kepadanya. Meskipun begitu, untuk saat ini aku tidak akan menuntut apa-apa dari sirinya, selain doa. Sampai nanti tiba saatnya, apabila Engkau benar-benar menodohkan diri hamba dengannya.

Erna Antika. Engkau yang mengajariku cemburu, dan kini engkau jualah yang menggenggam cemburuku. Aku akan memilihmu, dan aku akan ikhlas terhadap semua perasaanmu dan apa yang akan engkau lakukan kepadaku. Entah dusta atau cinta, aku akan menerimanya dengan rasa "percaya" yang tinggi kujunjung untukmu. Yah aku akan percaya kepadamu, apa yang terukir oleh kata-katamu daripada rasa curigaku. Demi Allah yang menggenggam cintaku, menggenggam cinta kita kuputuskan kupilih hatimu.

aku percaya, karena disana kita bisa menyatukan hati dan juga jiwa. Disana kita akan merasakan cinta dan kasih sayang. Disana kita bisa menciptakan kemuliaan, bukan hanya di dunia tapi juga di akherat. Saranghae uni cause Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe