Kamis, 01 Oktober 2009

aku..

semuanya telah berubah..tak terkecuali aku
aku sedang beranjak...
berusaha mengembangin sayap yang mulai tumbuh..
berusaha menghadapi tantangan yang semakin hebat..
berusaha menyelesaikan masalah yang semakin besar..
berusaha menghempas terpaan badai yang semakin menggoyahkan..

jika aku bisa memilih,,aku ingin menjadi naruto dan ichigo..yang selalu berusaha dan pantang menyerah,selalu semangat dan bertambah kuat jika bertemu dengan musuh yang lebih kuat,,yang pada akhirnya menjadi yang paling kuat pada kehidupan masing2..
aku ingin seperti air,,yang luwes,bisa masuk dalam celah apapun,yang mampu memberi kehidupan,yang mampu memberi kesejukan namun di balik semua itu mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa..

namun semua itu hanya angan,,
pada kenyataannya aku hanya manusia biasa yang tertutup semua kekurangan..
aku hanya berharap kepada Allah selalu memberi kekuatan,kesehatan,kesenangan,dan manfaat hidup..
Tuhan yang Maha Pemurah dan Maha memberi cinta..
hanya padaNyalah aku menyerahkan semua,tak ada kekuatan lain yang mampu melebihi kekuatanNya,karena Dia maha pencipta kekuatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe