Rabu, 28 Oktober 2009

huuhhh

Aku uda niatin untuk memilih jalan ini,,
mereka menertawakan aku, mereka menyepelekan aku,,
tapi tidak apa2,,aku hanya menganggap mereka itu segerombolan orang bodoh yang tidak mengerti apa2, yang cuma ngerti menyindir dan tak bisa berbuat apa2 yang hanya mengerti berkomentar...
merekA tidak lebih dari orang yang belum mendapat petunjuk,,hehe

semua tidak masalah bagiku,,aku memilih jalan ini bukan karena mereka, bukan karena siapa2, tapi aku milih jalan ini murni dari dalam hati ini karena Allah SWT, dan memang sejak dulu aku menginginkan jalan ini..

so,,gak ada masalah dung,,
Maju terus Kyan,,Allahu Akbar
percayalah Allah selalu bersamamu dan menjagamu serta membantumu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe