Selasa, 20 Oktober 2009

Balangan

Bali merupakan pulau dengan sejuta pantainya yang menarik hati....
Rugi rasanya dan gak afdhal kalo ke Bali gak ngunjungin pantai-pantainya..
Salah satunya yang ingin saya kasih tau disini adalah Pantai Balangan,,yang mempunyai daya tarik tersendiri dengan sunsetnya,yang memang luar biasa..indah banget,,amazing,,pokoke kuuuLLLL

pada awalnya aku ke Balangan gak ada niat,,niat awalnya aku pengen nyari tempat Bukit Bintang versi lain..tapi akhirnya tersasar gak jelas
yaaah namanya tersesat,,akhirnya ikuti aja satu jalan dan tanpa di duga dan di nyana,,nyampe disebuah pantai yang bernama Balangan,,

Karena uda terlanjur nyasar dan uda nyampe pantai,,aku putusin aja untuk mampir sekaligus melihat-lihat,,apalagi badan ini uda capek..
yaaa sekalian istirahatlah sambil merasakan kelembutan pasir pantai tersebut sekaligus mo liat sunset...

akhirnya semua terbayar...gak rugi kesasar,gak rugi nunggu,gak rugi capek..dan memang Allah uda mengatur semuanya,,dan rencana Allah sungguh indah..
sunsetnya,,subhanallah...bagus bangetdh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe