Rabu, 28 Oktober 2009

Lucu

Baru kali ini aku merasakan..
Gak tau apakah ini sakit hati ati cuma sekedar rasa kecewa, tapi yang jelas perih rasanya..

Jangankan pernah bertemu dengan dia, bahkan kenal aja gak pernah..
Memang benar duri mawar itu menyakitkan,,dan sekarang aku telah merasakannya..
aku telah tertusuk kata-katanya , dan itu menyakitkan....
haah...semoga dia cepet mendapatkan hidayahNya,,amin

tapi aku mengerti keadaannya, kenapa dia bisa berbuat seperti itu
Yang dia rasakan sama dengan yang aku rasakan,,bagaimana rasanya kalau mama-papa pisah..
tapi keadaanku lebih baik, aku hidup dalam lingkungan yang lebih baik dari dia..

tapi bagaimanapun tetep aja sakit itu telah terpahat dalam hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe