Kamis, 15 Oktober 2009

Dream Land




New Kuta Beach,,Dream Land
Pantai yang pernah aku datangi dulu,kali ini aku datangi lagi..but this time pagi hari chuy,,
baru bangun tidur gitu,,tapi abis sholat plus cuci muka tentunya..
yaah,,masih indah lah..meskipun uda beda ma yang dulu..tapi ombaknya tetep gede kok..banyak surfer juga,,,
yang penting kali ini mandi..eh kok mandi,,pokoknya nyemplung dweh..
seger,,aku jadi tahu rasanya terseret gelombang / ombak..
aku rasakan betapa kuatnya ombak itu, padahal bukan tsunami loh...telingaku atit,,dan sering banget kemasukan air laut...pusing meski dah nyampe rumah..
but its oke,,serruu.!!!
kapan2 main lagi deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe