Senin, 12 Oktober 2009

Long Triped

Perjalanan yang panjang, melelahkan, namun mengasyikan sekaligus menyenangkan..pokoke sueruu!!!

Survei di Desa belimbing, Desa Sanda, Desa Batungsel dan Desa Padangan, Kec. Pupuan, Kab. Tabanan,,menjadi kisah tersendiri dalam hidupku
Jaraknya yang amat jaoooh..dari kostku. Bayangin aja baju, jeans, dan sepatu serta tas yang basah kuyup karena hujan,bisa kering lagi dalam perjalanan..
Udah gt berangkat dan pulang jg kehujanan

Baju basah, gak bawa baju ganti, uda kemalaman, bingung mu nginep dmana...
Salut dan Thanx buat pengrurus dan penjaga rumah Allah Al-Muttaqien yang gak saya tau namanya (afwan ya..),,yang dengan usahanya mengizinkan kami kepada Ta'mir dan Imam masjid tersebut, sehingga kami bisa nginep di Rumah Allah tersebut..
tidak hanya itu,,bapak tersebut juga meminjami sarung,jaket dan selimut,,sehingga kam,i bisa ganti dengan pakaian kering,,,Alhamdulillah

Hambatan terbesar dalam survei kali ini bukan datang dari orang/penduduknya..melainkan dari anjing,yang super banyak...justru penduduknya baik banget,nawari kami makan,minum dsb.
Hampir nangis tiga kali aku,gara2 anjing,,hiks
maklum coy,,ana takut ma anjing,,uda gitu anjingnya maen keroyok sie..hehe,,aku cuma bisa menutup mata sambil teriak "mamaaaa.."
Nyebelin juga tasku jatuh di got..subhanallah,,bauuu banget..tambah deh cobaanku..
uda gitu diketawain ma cewek2 karena tau aku takut anjing,,iiih nyebeliiin

Tapi semua itu terbayar saat semuanya uda beres,selesai serta pemandangan yang luar biasa indah sepanjang perjalanan pulang..

Alhamdulillah deh pokoknya..segala puji emang hanya pantas buat Allah Azza wajala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe