Kamis, 08 Oktober 2009

about Me

Sedikit tentangku hari ini,.,.
Masih sama dengan hari2 kemarin seorang Ricky Maex Roly Sindsister ato Ruh Syaghaf Kyan Al Jamal,,ato cowok yang pengen dipanggil Kyan ini,,
"Aku adalah seorang anak manusia yang secara pribadi aku gak suka diatur apalagi dibentak dan disuruh2..
Aku orangnya tetap pemalas dlm beberapa hal,cuek,kurang suka bergaul ma orang yang gak sepaham ma aku..
Aku orangnya semaunya sendiri,kadang egois,emosian,,tapi baik hati seeh..hehe
Temen2 bilang aku ini orang yang aneh,,but whatever that,,kembali ke tadi aku ini orang CUEX..so gak mempan..
Orang bilang aku ini juga kuper,gak gaul lah..gak tau tempat ini,tempat itu,gak pernah kesini kesitu..
tapi sekali lagi aku tegasin aku orang Cuek,,jadi biarin mau omong apa,apalagi buat datang ketempat yang gak memberi mafaat bagiku..huuh buang waktu ajah
Aku tipe orang yang sulit menghafal nama orang,,haha
Tapi bukan berarti aku gak peduli,,cuman emang itu sifat dasarku,,aku lebih ke arah visualnya..
Aku orangnya pelupa,,memory ingatanku dikit,,tapi kl uda inget,,luar biasa ingetnya..hahaha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe